SHARE THIS ARTICLE

Beberapa waktu lalu, sebuah konferensi pers untuk drama terbaru AKB48 group yang berjudul Tofu Pro Wrestling yang akan mulai tayang pada 21 Januari 2017 mendatang, telah dilaksanakan di Jepang.

Sakura Miyawaki, Yui Yokoyama, Mion Mukaichi, Haruka Shimada

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, drama bertema pro wrestling ini akan menceritakan kisah Sakura Miyawaki yang berperan sebagai seorang gadis SMA yang berkeinginan membangkitkan kembali sebuah dojo gulat yang sedang berada di ambang kehancurannya.

Miru shiroma, Kaori Matsumura, Jurina Matsui, Haruka Kodama

Kedelapan anggota AKB48 group yang akan tampil pada film ini, yaitu Sakura Miyawaki (HKT48), Jurina Matsui (SKE48), Haruka Kodama (HKT48), Haruka Shimada (AKB48), Miru Shiroma (NMB48), Kaori Matsumura (SKE48), Mion Mukaichi (AKB48), dan Yui Yokoyama (AKB48), kesemuanya hadir dalam acara tersebut mengenakan kostum yang akan dikenakan di dalam drama tersebut.

Tidak hanya mempertunjukkan kostum, dalam acara tersebut, Jurina Matsui dan Haruka Shimada mengadakan sebuah exhibition match yang cukup sengit. Mereka berhasil membuat wartawan dan pihak terkait yang hadir pada acara tersebut terperangah dengan kelincahan gerakan-geakan mereka dan teknik kuncian yang powerful layaknya atlet profesional kelas junior baby.

Para anggota grup idola ini dilatih secara khusus oleh dua orang pelatih, yaitu mantan pegulat yang kini aktif sebagai komentator gulat professional, Milano Collection A.T dan pegulat wanita profesional, Shimoda Shima.

(All images: oricon.co.jp)

Sources :
COMMENT