SHARE THIS ARTICLE

Pada acara AKB48 Kohaku Taiko Uta Gassen yang dilangsungkan pada tanggal 15 Desember lalu, diumumkan bahwa beberapa anggota AKB48 akan berperan dalam sebuah drama bertema gulat profesional berjudul “Tofu Pro Wrestling.”

Anggota yang akan berperan dalam drama ini dipilih langsung oleh produser AKB48 group, Yasushi Akimoto. Sakura Miyawaki akan memerankan tokoh utama drama ini, seorang gadis SMA yang ingin membangkitkan kembali sebuah dojo gulat yang sedang di ambang kehancurannya. Mion Mukaichi akan berperan sebagai sahabatnya, sementara Yui Yokoyama akan memerankan satu-satunya murid di dojo tersebut. Selain itu, Jurina Matsui, Haruka Kodama, Kaori Matsumura, dan Miru Shiroma akan memerankan grup pegulat yang menjadi rival mereka. Sebagai persiapan untuk drama ini, para pemeran akan dilatih secara intensif di bawah pengawasan 2 orang pelatih gulat professional.

Mengenai pemilihan tema ini, produser Yasushi Akimoto mengungkapkan, “Saya sudah merencanakan dari jauh hari bahwa (tema drama) yang akan digunakan adalah yankee, wanita cabaret club, dan kemudian, pegulat professional.” Sementara itu, Sakura Miyawaki yang memerankan pemeran utama dalam drama ini berkomentar, “Idol x gulat profesional. Menurut saya, kombinasi tidak biasa yang mungkin tidak akan terpikirkan oleh orang ini, menyimpan kemungkinan yang tidak terbatas! Saya akan melakukannya dengan sekuat tenaga.”

Drama “Tofu Pro Wrestling” akan mulai ditayangkan pada tanggal 21 Januari 2017 di saluran TV Asahi. Drama yang akan disiarkan tiap sabtu malam pada slot waktu 00.35-1.00 ini direncanakan akan tayang selama setengah tahun.

(Featured image: oricon.co.jp)

Source : oricon.co.jp
COMMENT