AKB48 Akan Berkolaborasi Dengan Mantan Anggota IOI Di MAMA 2017


MAMA
MAMA

Ajang penghargaan paling bergengsi bagi para pelaku industri musik Korea Selatan, Mnet Asian Music Awards (MAMA) tahun ini yang akan digelar di Yokohama Arena, Jepang pada tanggal 29 November mendatang, akan menghadirkan sebuah kolaborasi yang sangat spesial dan pastinya ditunggu – tunggu oleh sebagian penggemar musik.


Idol group kenamaan asal negeri sakura, AKB48 akan tampil bersama mantan idol group K-Pop, IOI dalam satu panggung di MAMA 2017. Pengumuman ini telah dikonfirmasi langsung oleh Direktur Mnet, Kim Ki Woong pada hari Senin, 20 November kemarin, saat berlangsung sebuah konferensi pers yang diadakan untuk menyambut MAMA 2017.

Kim mengatakan, “Akan ada panggung kolaborasi spesial dengan grup AKB48 di (MAMA) Jepang. Idol group paling populer di Jepang akan tampil bersama mantan anggota grup IOI, di mana para penggemar dapat menyaksikan sebuah penampilan yang menarik. Selain itu, (MAMA) HongKong dan Vietnam juga akan menghadirkan sebuah kolaborasi spesial.”

Grup AKB48 telah hadir selama lebih dari 10 tahun di Jepang sebagai idol group nasional. Para anggota mereka dipilih berdasarkan suara dari penggemar, hal tersebut sama dengan Produce 101, “itulah sebabnya mengapa kolaborasi ini diadakan,” ujar sang Direktur.

Must Read  AKB48 Umumkan Program Kolaborasi Dengan Mnet, Produce 48!

Baik AKB48 maupun IOI sendiri belum mengungkap siapa – siapa saja yang akan tampil bersama dalam ajang penghargaan ini, namun ada rumor yang menyebut bahwa kemungkinan besar IOI akan menampilkan para mantan anggotanya yang saat ini tergabung dalam grup Weki Meki, PRISTIN, dan juga Kim Chung Ha yang saat ini menjadi seorang penyanyi solo.

Must Read  Yuki Kashiwagi Tidak Akan Berpartisipasi Dalam Senbatsu Sousenkyo Tahun Depan

Sebelum berita kolaborasi ini muncul, ada isu yang menyebut bahwa salah satu acara TV audisi idol group Korea Selatan, Produce 101 akan berkolaborasi dengan idol group AKB48 untuk season ketiganya. Isu ini pun dibantah oleh Mnet, selaku perushan televisi Korea yang menayangkan acara tersebut, mereka menyatakan bahwa isu kerjasama dengan AKB48 untuk Produce 101 untuk season 3 tidaklah benar.

Sources :

What's Your Reaction?

LOL LOL
1
LOL
Sugoi! Sugoi!
5
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
7
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
2
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~

AKB48 Akan Berkolaborasi Dengan Mantan Anggota IOI Di MAMA 2017

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini