SHARE THIS ARTICLE

Setahun setelah IMAGI membuang proyek film CG Gatchaman, telah diumumkan bahwa anime klasik fiksi ilmiah dari Tatsunoko ProductionsKagaku Ninjatai Gatchaman (Science Ninja Team Gatchaman) akan diadaptasi menjadi sebuah film live-action oleh studio film Jepang Nikkatsu dan distributor Toho.

Tori Matsuzaka (Samurai Sentai Shinkenger) akan menjadi pemeran utama dalam film tersebut, sebagai Ken Washio (Owashi no Ken), pemimpin tim dan ahli taktis. Keempat ninja lainnya adalah Go Ayano (Kamen Rider 555, Rurouni Kenshin) sebagai orang kedua dan ahli senjata Jō Asakura (Condor no Jō), Ayame Goriki (Mirai Nikki, IS) sebagai ahli elektronik dan penghancuran Jun (Shiratori no Jun), Tatsuomi Hamada (Ultraman Zero, Gokaiger vs Gavan) sebagai Gatchaman termuda dan ahli pengintaian Jinpei (Tsubakuro no Jinpei), dan Ryōhei Suzuki (Hana Kimi) sebagai pilot pesawat dan mood-maker Ryū Nakanishi (Mimizuku no Ryū).

Proses syuting film ini akan dimulai pada tanggal 15 Oktober.

Gatchaman bercerita mengenai lima orang agen yang bekerja di bawah International Science Organization di Tokyo, mengambil setting waktu masa depan. Sebuah kelompok misterius dengan teknologi canggih, Galactor telah menyatakan perang terhadap seluruh dunia dan telah berhasil menundukkan setengah daripadanya. Untuk mencegah Galactor benar-benar dapat menguasai seluruh dunia, Dr. Nanbu mengumpulkan kelima pahlawan muda ini sebagai harapan terakhir umat manusia.

Toya Sato (Kaiji, Gokusen) akan menyutradarai film ini, dengan naskah ditulis oleh Yūsuke Watanabe (20th Century Boys, Gantz, Bloody Monday, film Dragon Ball Z 2013), dan desain karakter oleh Shinji Aramaki (film-film Appleseed). Takashi Yamazaki (Always: Sunset on Third Street, Space Battleship Yamato, Friends: Mononoke Shima no Naki) akan menangani efek visualnya.

sumber : jefusion.com, tokyohive.com

COMMENT