5 Tempat Makan di Osaka yang Ada di Dekat Stasiun Namba dan Harus Dicicipi


Tak lengkap rasanya saat berkunjung ke suatu tempat bila kita tidak mencoba makanan khas ataupun makanan yang terkenal dari daerah yang kita kunjungi tersebut. Di Jepang, selain Tokyo dan Kyoto, Osaka merupakan salah satu kota populer yang dijadikan sebagai tempat tujuan wisata. Jika kalian memiliki rencana untuk berkunjung ke daerah Kansai, selain mengunjungi Dotonbori, kalian juga bisa berbelanja sekaligus mencicipi makanan yang terkenal di dekat stasiun Namba di Osaka. Lokasinya pun tak jauh dari gedung Yes Namba!, gedung tempat pertunjukan grup idola NMB48. Berikut adalah 5 tempat makan di Osaka yang ada di dekat stasiun Namba.


1. Acchichi Honpo

 

Kedai ini merupakan tempat terbaik untuk mencicipi takoyaki lokal khas Kansai, lokasinya pun tidak jauh dari landmark kota Osaka, Dotonbori. Takoyaki adalah camilan yang paling terkenal di Namba, yang dibuat dari adonan tepung terigu diisi potongan gurita di dalamnya. Tetapi berhati-hatilah, takoyaki di sini memiliki rasa yang pedas karena di Jepang acchichi diucapkan ketika kita merasa, “Ya Tuhan, ini sangat pedas!

Must Read  Patung Jugun Ianfu Didirikan di San Fransisco, Walikota Osaka Ancam Putuskan Hubungan Sister City Antara Keduanya

2. Ajinoya

Salah satu restoran okonomiyaki paling direkomendasikan jika berkunjung ke Osaka. Lokasinya tidak jauh dari stasiun Namba. Okonomiyaki di Ajinoya terkenal dengan sausnya yang manis, serta para pelanggan yang datang juga bisa melihat langsung bagaimana cara membuat dan menuangkan saus di Okonomiyaki sesuai dengan selera masing-masing.

3. Kanidouraku

Jika berkunjung ke daerah Shinsaibashi, kalian akan menemukan kepiting berukuran enam meter yang memanjat sebuah gedung di Osaka. Melihat dekorasi luarnya, tidak mengherankan bahwa di dalam salah satau tempat makan di Osaka ini menu yang paling menariknya adalah kepiting, terutama kepiting dalam panci panas.

4. Salon de the Alcyon

Setelah makan okonomiyaki di Namba, kalian bisa melanjutkan ke sebuah kafe kecil yang paling populer di Namba. Kafe ini menyediakan camilan manis dan makanan-makanan ringan dengan suasana eropa.

5. King-emon

Ramen merupakan makanan yang paling banyak dicari oleh para wisatawan yang berkunjung ke Jepang, benar kan? Di dekat stasiun Namba terdapat salah satu restoran ramen dengan saus kecap terbaik di Kansai yang telah memenangkan berbagai penghargaan. Kalian dapat menikmati berbagai jenis ramen dengan pilihan topping seperti telur rebus dan berbagai daging di sini.

Source : samurairecipejp.org

Must Read  Sebuah Survei Ungkap Hal Mengejutkan Tentang Takoyaki Di Osaka

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~

5 Tempat Makan di Osaka yang Ada di Dekat Stasiun Namba dan Harus Dicicipi

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini