5 Hal Yang Harus Kalian Lakukan Ketika Berkunjung Ke Kota Nanjo, Okinawa!

2 min


Tidak seperti pada wilayah Jepang lainya, Okinawa memiliki suhu musim yang berbeda, misalnya pada musim dingin suhunya akan sangat dingin meskipun cuaca sangat cerah. Selain suhunya yang unik, Okinawa memiliki tempat tersembunyi yang patut kalian kunjungi.



Hanya 40 menit dengan naik bus dari Naha Airport, kalian akan menemukan Nanjo, kota kecil bagian selatan Okinawa. Apa yang menarik dari Nanjo? Ternyata, disana terdapat pedesaan, pantai dan lereng bukit yang memiliki pemandangan menakjubkan.

Berikut kami ulas beberapa tempat menarik yang bisa menjadi rekomendasi ketika kalian berkunjung ke  Okinawa:

  • Situs Kastil Chinen

6f33cf5adfe8574b58916b6285e74a5d.jpg

Reruntuhan dari Kastil Chinen mungkin sangat cocok untuk kalian yang memiliki hobi seperti hiking. Suasana dengan pohon yang rindang memberikan rasa nyaman bagi kalian yang sedang berkunjung.

Kastil ini disebut-sebut sebagai bekas kediaman Chinen Aji yang dibangun pada abad ke-12 hingga abad 13. Didalam puri terdapat sebuah situs untuk pemujaan yang menghadap ke arah Pulau Kudaka.

Untuk kalian yang senang membagikan foto melalui instagram, tempat ini sangat cocok untuk dijadikan background foto mengingat belum banyak wisatawan yang berkunjung ke pulau ini. Tak jauh dari situs tersebut terdapat Chinen-Ukkaa, Ukinju dan Hainju yang merupakan mata air yang berhubungan dengan penamaan Okinawa

  • Menunggangi Yonaguni Poni

Yonaguni.jpg



Bagi anak-anak maupun orang dewasa, menunggangi kuda poni ketika berkunjung ke Okinawa adalah hal yang tak boleh dilewatkan. Hanya sekitar 130 ekor kuda Yonaguni di Okinawa dan Umikaze Horse Farm memiliki 7 ekor. Jenis kuda ini cocok untuk anak-anak terutama para penunggang pemula.

Umikaze Horse Farm menawarkan berbagai macam kursus berkuda untuk semua tingkatan.

  • Menikmati air laut biru di Pantai Mibaru

201704mibaru_main.jpg

Bicara tentang pantai, Pantai Mibaru adalah salah satu pantai terindah di Okinawa dengan airnya yang berwarna biru yang menakjubkan dengan pantai pasir putih yang teasa sejuk di kaki-kaki. Karena jarang pengunjung juga, pantai ini bisa kalian nikmati bagai milik sendiri.

  • Paralayang dari Cape Chinen Park

Paragliding.jpg

Tak jauh dari Situs Sefa-Utaki, Cape Chinen Park menawarkan pemandangan pantai yang menakjubkan. Angin yang kencang membuat tempat tersebut menjadi tempat yang tepat untuk meluncur menggunakan paralayang.

  • Mengunjungi Cafe

Nanjo memiliki banyak cafe yang cocok untuk sekedar beristirahat. Kebanyakan dari cafe disana menawarkan pemandangan langsung menuju pantai yang sangat indah. Harga untuk secangkir kopinya sedikit lebih mahal, namun hal tersebut terbayarkan dengan pemandangan menakjubkan yang disuguhkan dari cafe-cafe tersebut.

 

Source : Japan Info


What's Your Reaction?

LOL LOL
88
LOL
Sugoi! Sugoi!
110
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
127
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
12
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
25
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
49
Daisuki!
Kowai Kowai
50
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
114
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes