SHARE THIS ARTICLE

Jepang memang dikenal sebagai negara maju dan memiliki reputasi sebagai penghasil produk-produk inovatif, menarik dan aneh yang sudah sangat berkembang pesat, termasuk di bidang mainan anak-anak. Hasil kreativitas orang Jepang seakan tak pernah kehabisan akal terutama dalam membuat mainan aneh dan menyeramkan yang akan dibahas kali ini. Beberapa mainan Jepang di bawah ini akan membuat mereka yang memainkannya merasa heran karena keanehannya dan mungkin akan membuat beberapa orang merasa mual melihatnya. Berikut adalah 15 mainan Jepang yang seharusnya tidak pernah diciptakan dilansir dari digitaltrends.com.

1. Bandai Periperi Infinite Shipping Envelope Keychain Toy

Mainan buatan Bandai yang dijual seharga sekitar $ 10 ini diciptakan untuk mereka yang ingin merasakan kenikmatan tak terbatas dari membuka amplop tanpa beresiko terkena paper cut, karena mainan berbentuk gantungan kunci ini akan menghasilkan suara sobekan seperti membuka amplop. Penting ga sih? Hehehe…

2. Pachi Pachi Clappy

Tahu kan bagaimana suara tepuk tangan? Nah, mainan ini akan mengeluarkan suara tepuk tangan dengan cara menekan pelatuknya. Jadi ga akan bertepuk sebelah tangan dong…

3. Action Figure Barack Obama

Produsen mainan Jepang, Gamu Toys, telah membuat mantan presiden Amerika Serikat menjadi action figure dengan bermacam-macam senjata dan posisi penuh aksi untuk membasmi ketidakadilan. Action Figure presiden Amerika Serikat ke-44 ini juga memiliki artikulasi yang lengkap, dengan kepala dan tangan yang dapat diganti.

4. Kappa Kick

Jika menekan pemicunya beberapa kali, maka ada satu kemungkinan mainan berbentuk pistol ini akan menendang kepala kalian. Mainan seperti Russian Roulette ini apa cocok untuk anak-anak?

5. Yume Neko Venus Robotic Cat

Mainan ini dibuat untuk mereka yang menyukai kucing namun memiliki alergi terhadap bulunya. Kalian bisa membelai dan menyisir bulunya seperti halnya kucing sungguhan. Oke lah kalau yang ini masih bisa dimengerti…

6. Roadkill Cat

Salah satu mainan yang jelas akan membuat mual karena memperlihatkan seekor kucing dengan isi perut terburai lengkap dengan genangan darahnya. Anehnya ada gambar anak kecil dengan ekspresi gembira di sudut kanan bawah kemasannya.

7. “Shave The Baby” Doll

Percaya atau tidak, mainan aneh berupa bayi dengan rambut lebat berwarna merah yang ada di seluruh kaki, wajah, pantat, dan bagian lain tubuhnya ini dibuat agar pemiliknya mendapat “kepuasan” dalam mencukur rambut boneka. Benar-benar fetish yang aneh…

8. Crying Doll

Mainan ini akan menangis dan mengeluarkan air mata saat lengannya disuntik. Cocok untuk mereka yang senang melihat orang lain kesakitan.

9. Tuttuki Bako

Tuttuki Bako adalah mainan hewan peliharaan virtual dengan beberapa mini game yang berbeda di mana kalian dapat berinteraksi dengan berbagai makhluk di dalamnya, yang juga berfungsi sebagai jam alarm. Namun cara berinteraksinya adalah dengan menusukkan jari ke dalamnya.

10. Pregnant Doll

Salah satu mainan yang paling menjijikkan berupa boneka yang pernah digunakan sebagai alat pendidikan di Jepang selama era Edo.

11. Anpanman Toilet

Walau Anpanman adalah salah satu karakter paling populer di Jepang, namun mainan toilet ini paling menonjol dari semua mainan bertema karakter superhero tersebut.

12. Face Bank

Celengan ini berguna untuk menyimpan uang receh, tapi ekspresi wajahya yang terlihat seperti akan memakan uang receh dari tangan kalian tampak cukup menyeramkan.

13. H-Bouya

Di Jepang, huruf “H” sering digunakan sebagai label singkatan dari kata Hentai, untuk semua hal menyimpang dan/atau pornografi. Boneka yang bisa menyala dengan daya menggunakan kabel USB ini wajahnya akan menjadi merah setiap kali tombol “H” pada komputer atau laptop ditekan.

14. The Humping Dog USB Stick

Sama seperti H-Bouya, mainan berbentuk anjing ini juga menggunakan USB untuk mengisi dayanya. Namun setiap kali kalian memasangnya maka boneka anjing yang terlalu bersemangat ini akan melakukan gerakan yang terlihat mesum.

15. Baby in a Microwave

Mainan Baby in a Microwave ini adalah yang paling aneh dan menjijikkan, yang tidak jelas untuk apa diciptakan.

Source : digitaltrends.com
COMMENT