SHARE THIS ARTICLE

BiS - wakisaka to leave group

Telah terungkap bahwa anggota grup idol Jepang BiS (Brand-new idol Society), Yurika Wakisaka (Wacky) akan keluar dari grup idol tersebut setelah konser tunggal mereka berjudul WHO KiLLED IDOL? yang akan digelar di Ryogoku Kokugikan, Tokyo pada tanggal 16 Maret mendatang.

Pengumuman itu dikeluarkan di situs resmi mereka serta blog Wakisaka hari ini. Menurut keterangan di situsnya, alasan pengunduran diri Wakisaka adalah karena kambuhnya kembali penyakit kronisnya. Para anggota BiS telah membicarakan hal ini matang-matang, “Kami telah berulang kali berdiskusi mengenai kemungkinan ia meneruskan aktivitasnya (di BiS) dengan cara apapun, namun akhirnya kami membuat keputusan berat seperti itu, mengingat kondisi fisiknya.”

Wakisaka pun memosting apa yang ada dalam benaknya, “Aku ingin masuk ke universitas dengan benar pada bulan April nanti. Selain itu, aku juga ingin memikirkan kembali masa depanku dari awal selama setahun ini, dan juga kembali sehat.”

Karena Wakisaka akan meninggalkan grup ini, telah ditetapkan bahwa sebuah versi baru yaitu Wackey Honkey Bye-Bye Limited Edition akan ditambahkan sebagai satu versi baru single mendatang mereka, BiSimulation, yang akan dirilis pada tanggal 13 Maret. Cover versi Wackey Honkey Bye-Bye Limited Edition itu akan menampilkan wajah Wakisaka dan akan mendapatkan sebuah buklet spesial setebal 28 halaman.

Cover untuk single BiSimulation (Live ver.) Wackey Honkey Bye-Bye Limited Edition
Cover untuk single BiSimulation (Live ver.) Wackey Honkey Bye-Bye Limited Edition
Source : Tokyo Girls' Update
COMMENT