SHARE THIS ARTICLE

Yukie Nakama akan membintangi drama NHK yang baruYukie Nakama ditunjuk untuk menggambarkan peran seorang manajer selebriti yang penuh dengan dirinya dalam drama musim semi NHK terbaru “Bijo to Danshi” (A Beauty and a man). Ia akan ditemani oleh Ryo Segawa, Eri Tokunaga, Yasuyuki Maekawa, Mikihisa Azuma, George Takahashi, Leo Morimoto, dan Masao Kusakari. Naskah drama ini ditulis oleh Kumiko Tabuchi.

Dalam drama tersebut, aktor pemula ‘Ryo‘ (Keita Machida) dibimbing oleh ‘Ichiko‘ (Nakama) dan membantunya membangun karirnya. Namun, karena Ichiko dikenal arogan dan penuh kebanggaan, karena ia tidak tahu bagaimana mendekati orang-orang dengan rendah hati, Ryo berjuang untuk menjadi sukses di industri hiburan. Keduanya akhirnya bertengkar atas masalah ini tetapi kemudian terlibat dalam hubungan romantis.

Selain itu, drama ini akan menjadi pertama kalinya bagi Nakama membintangi sebuah drama sepanjang 20 episode dengan slot waktu pada Selasa malam di NHK. Nakama mengungkapkan kegembiraannya setelah mengetahui bahwa plotnya adalah tentang dunia hiburan.

Bijo to Danshi” (A Beauty and a man) mulai tayang di Jepang pada tanggal 14 April.

Source : jpopasia.com
COMMENT