SHARE THIS ARTICLE

Poster teaser film live-action Terra Formars yang dibintangi Hideaki Ito & Emi Takei telah terungkap (1)

Sebelumnya telah diberitakan bahwa Terra formars akan dibuat menjadi film live-action di mana Hideaki Ito membintangi film tersebut, dan beberapa hari yang lalu poster teaser film live-action ini telah terungkap. Tapi, di antara para pemeran yang terungkap dalam poster tersebut apa ada yang kalian kenali? Siapa saja mereka? Yuk kita lihat lebih dekat para pemeran film live-action Terra Formars!

Seperti dilansir dari jnewseng.com, dalam poster teaser-nya tampak para pemeran utama dalam film ini yang mendarat di Mars yang penuh dengan jamur. Selain Hideaki Ito yang berperan sebagai Shokichi Komachi, ada juga Emi Takei yang memerankan Nanao Akita, lalu Takayuki Yamada sebagai Ichiro Hiruma, Tomohisa Yamashita/Yamapi sebagai Jin Muto, dan Shun Oguri sebagai Ko Honda yang ditampilkan wujud hologramnya. Selain karakter yang diperankan Shun Oguri, empat karakter utama lainnya yang mengenakan pakaian luar angkasa khusus masing-masing diceritakan dapat berubah menjadi serangga yang bertarung melawan para kecoa humanoid di Mars.

Film garapan Takashi Miike yang akan dirilis di Jepang tanggal 29 April 2016 ini menggambarkan pertempuran antara para kecoa humanoid dan umat manusia untuk merebut kembali Mars. Terra Formars sendiri akan menjadi film Jepang pertama yang difilmkan di Islandia. Berikut adalah tampilan para pemeran utama film live-action Terra Formars yang terungkap di website resminya, dan komentar mereka yang penuh antusias mengenai film yang mereka bintangi.

Hideaki Ito – Shokichi Komachi

Yuk kita melihat lebih dekat para pemeran film live-action Terra Formars!2

Ketika saya pertama kali mendengar bahwa plot film ini akan berlatar tempat di Mars dan film ini akan disutradarai oleh Takashii Miike, kalau saya menolak peran tersebut itu akan terasa keterlaluan. Karya aslinya (manga-nya) sangat menarik sehingga saya harus melakukannya dengan segala cara. Saya harus mempersiapkan dan memberikan yang terbaik untuk syuting film ini.”

Emi Takei – Nanao Akita

Yuk kita melihat lebih dekat para pemeran film live-action Terra Formars!3

Ketika saya pertama kali membaca naskahnya, ide memerangi musuh yang luar biasa itu cukup menarik. Ketika saya membaca naskahnya lebih jauh, saya membayangkan film seperti apa yang kita akan buat untuk Terra Formars. Saya juga akan memakai make-up khusus. Saya menantikan tentang bagaimana saya akan terlihat di kamera. Manga dari Terra Formars sangat populer sehingga saya bisa merasakan tekanannya. Saya tidak akan kalah dengan tekanan itu dan melakukan yang terbaik.

Tomohisa Yamashita – Jin Muto

Yuk kita melihat lebih dekat para pemeran film live-action Terra Formars!4

Karya bertema fiksi ilmiah jarang dibuat menjadi film Jepang jadi saya pikir ini akan menjadi sangat epik. Saya tak sabar menantikannya. Ito-san adalah aniki (kakak) yang sangat handal. Saya ingin bekerja keras jadi saya akan pergi tanpa penyesalan. Kami harus memakai baju ketat khusus selama syuting jadi pergi ke toilet agak sulit. (tertawa) Terasa sangat mendebarkan memiliki kesempatan untuk berakting sebagai karakter yang bukan benar-benar manusia.

Yuk kita melihat lebih dekat para pemeran film live-action Terra Formars!

Selain mereka bertiga, film live-action Terra Formars juga diperankan oleh Kane Kosugi, Rinko Kikuchi, Masaya Kato, Eiko Koike, Mariko Shinoda, Kenichi Takito, Rina Ohta, dan Rila Fukushima, yang berperan sebagai para kru yang telah menjalani operasi khusus yang dapat memberi mereka kemampuan khusus. Film ini juga menganggarkan sekitar 100 juta yen untuk pesawat ruang angkasa Jepang di dalamnya. Selain itu, kostum luar angkasa khusus yang dikenakan para pemerannya terbuat dari 100 bagian dan selama pembuatan filmnya digunakan sekitar 10 kali.

Wah, dengan deretan para pemeran yang sugoi di atas jadi tidak sabar melihat hasilnya nih, kita tunggu saja tanggal mainnya ya!

Sources :
COMMENT