SHARE THIS ARTICLE

terraformars-action-movie

Persiapkan diri kalian untuk melihat para kecoa humanoid raksasa dalam versi live action karena menurut bocoran dari scan majalah edisi ke-11 dari Young Jump Magazaine, anime dan manga terlaris karya Kenichi Tachibana dan Yuu Sasuga berjudul Terraformars, akan dibuat menjadi film adaptasi live action.

Sutradara Jepang, Takashi Miike, yang dikenal karena karyanya dalam versi live-action dari Yatterman dan Ace Attorney, akan mengepalai film baru ini. Young Jump telah mengumumkan bahwa informasi lebih lanjut tentang film ini, seperti para pemeran dan tanggal rilisnya, akan terungkap dalam edisi-edisi mendatang dari Young Jump.

Terraformars berlatar dalam waktu yang tak lama dari saat ini ketika umat manusia telah mengirimkan kecoa-kecoa ke Mars untuk melakukan terraform pada mereka dalam rangka untuk membuat lingkungan yang cocok untuk manusia. Setelah 500 tahun kemudian, kecoa-kecoa tersebut telah berevolusi menjadi monster-monster raksasa dan telah membunuh manusia-manusia yang mencoba untuk mengeksplorasi Mars.

Source : sgcafe.com
COMMENT