SHARE THIS ARTICLE

yui_aragaki_soratobukouhoushitsu

Telah diumumkan bahwa aktris Jepang Yui Aragaki akan membintangi drama yang akan ditayangkan oleh TBS berjudul Sora Tobu Kouhoushitsu, yang merupakan adaptasi dari sebuah novel berjudul sama karangan Hiro Arikawa.

Drama ini akan disutradarai oleh Nobuhiro Doi, yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Aragaki dalam film Hanamizuki dan Kirin no Tsubasa ~Gekijoban Shinzanmono~.

Dalam drama tersebut, Aragaki akan memerani seorang pengarah acara TV cantik bernama Rika Inaba. Rika menjadi seorang reporter berita, yang merupakan impiannya sejak kecil, namun kemudian ia dipindahkan ke dalam sebuah program info di stasiun TV tersebut dengan jabatan sebagai pengarah acara, setelah caranya mengumpulkan berita yang terkesan sangat memaksa mengundang antipati masyarakat.

Turut membintangi drama ini adalah Go Ayano, yang berhasil meraih popularitas berkat perannya dalam beberapa drama. Peran Ayano adalah sebagai mantan pilot pesawat tempur bernama Daisuke Sorai. Daisuke memiliki impian menjadi pilot pesawat Blue Impulse sejak ia masih kecil, namun sebuah kecelakaan memupuskan impiannya yang hampir menjadi kenyataan, dan akhirnya ia ditugaskan ke kantor humas. Juga diumumkan bahwa atasan Daisuke yaitu Masashi Sagisaka akan dimainkan oleh Kyohei Shibata. Sagisaka dikatakan sebagai seorang atasan ideal dengan kemampuannya negosiasinya yang mengagumkan hingga ia dijuluki “Trickster Sagisaka”.

Aragaki berkomentar, “Kadang-kadang, ketika membaca naskah drama ini, aku merasa frustrasi pada keterusterangan Rika terhadap pekerjaannya, yang membuatnya terlalu dibutakan dengan pekerjaannya. Namun ia sama seperti kita, karena ia membuat kesalahan dan mengalami depresi yang membuatnya akhirnya mendapatkan jalan keluar dari permasalahannya tersebut, tetapi kadang-kadang ia mengulangi kesalahannya tersebut tanpa menyadari apa-apa. Ia berhenti, dan kemudian berlari kembali… aku yakin akan ada banyak hal yang dapat kita rasakan melalui Rika. Aku akan melakukan yang terbaik untuk mewujudkannya.”

Dua karakter tersebut, Rika Inaba dan Daisuke Sorai, yang harus menyerah dalam mewujudkan impian masa kecil mereka dan berlari menuju tembok-tembok dalam hidup mereka, tentunya akan menarik simpati banyak penonton yang telah merasakan kerasnya dunia kerja sebenarnya.

Sora Tobu Kouhoushitsu dijadwalkan untuk tayang perdana pada tanggal 14 April di saluran TBS, setiap hari Minggu pukul 09.00 malam.

Sources :
COMMENT