SHARE THIS ARTICLE

Yoshikimono, merk kimono yang diprakarsai oleh Yoshiki, komposer terkenal, drummer, pianis klasik, dan pemimpin dari band X Japan, telah diumumkan sebagai daya tarik pembuka untuk acara “Amazon Fashion Week Tokyo 2017 S/S“. Di acara ini Yoshiki memberikan pertunjukan musik khusus pada hari Senin, tanggal 17 Oktober nanti.

yoshikimono-menjadi-daya-tarik-pembuka-acara-amazon-fashion-week-tokyo-ss-2
Lini Yoshikimono dikembangkan oleh Yoshiki, yang merupakan putra sulung dari pemilik toko kimono, sebagai cara untuk menciptakan perpaduan tradisi Jepang klasik dan citarasa modern.

Koleksi Yoshikimono telah memulai debutnya di “Mercedes-Benz Fashion Week TOKYO 2016 S/S“, bersama dengan penampilan brilian dari Yoshiki yang menutup acara tersebut. Penampilannya yang inovatif, dikombinasikan dengan lini kimono Yoshiki yang imajinatif, telah menerima banyak liputan dari media internasional dan menjadi bahan pembicaraan di seluruh dunia.

yoshikimono-menjadi-daya-tarik-pembuka-acara-amazon-fashion-week-tokyo-ss-3

Kini, setahun setelah debut koleksinya, nantikan Yoshiki kembali lagi dengan “keheningan” dan “gerakan” yang dilakukannya serta efeknya pada dunia fashion!

yoshikimono-menjadi-daya-tarik-pembuka-acara-amazon-fashion-week-tokyo-ss-4

Yoshiki berkomentar mengenai hal ini, “Saya sangat terhormat dapat diberi kesempatan untuk membuka pekan mode bergengsi ini. ‘Apa yang mendefinisikan mode? Apa yang mendefinisikan seni?’ Itu adalah sebuah pertanyaan yang saya tanyakan pada diri sendiri setiap hari. Di tengah kekacauan itu, saya ingin menampilkan apa yang saya pikir adalah jawaban atas pertanyaan di pikiran saya, di mana saya berada di kehidupan saya. Saya tahu akan ada berbagai macam reaksi, dan saya sangat menantikannya.”

COMMENT