Ymobile Heart 401AB, Ponsel Unik Berbentuk Hati


heart phone (1)Bosan dengan bentuk ponsel yang itu-itu saja? Yang satu ini dijamin akan membuat Anda tertarik. Heart 401AB, ponsel unik berbentuk hati produksi Ymobile ini siap rilis di Jepang mulai Maret mendatang. Dari segi desain, siapapun tak menampik jika ponsel ini sangat menarik. Namun bagaimana dengan spesifikasinya?


heart phone (2)Meski desainnya sangat memikat, namun Heart 401AB adalah ponsel yang sangat sederhana, tanpa kamera, menggunakan display monochrome 0,9 inci (128×36) dan tanpa fitur SMS, email maupun web browser. Hmm.. masih tertarikkah Anda?

Ponsel unik ini berjalan pada jaringan PHS yang biasa digunakan untuk low-cost voice-only device. Tak hanya menawarkan desain cantik, ponsel ini juga disebut-sebut memiliki desain berbentuk hati yang pas untuk tangan perempuan. Meski memang, ponsel ini tidak bisa dibilang ramping dengan ketebalan 23 mm.

Untuk menggunakan ponsel ini terdapat sebuah aplikasi smartphone yang akan membantu mentransfer address book dan touch sensor. Selain berbentuk hati, ponsel ini juga bisa bertransformasi menjadi bentuk seperti kacang ketika digunakan untuk menelepon.


heart phone (5)heart phone (4)Heart 401AB memang lebih mengutamakan desain dan penampilan daripada fitur ataupun fungsi. Charger ponsel pun berbentuk hati yang tak kalah cantik. Bahkan Anda bisa menjumpai edisi khusus Sailor Moon.

heart phone (3)

Source : gadget.gopego.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes