Yasushi Akimoto Bentuk Idol Grop Baru Yoshimotozaka46 Bekerjasama Dengan Yoshimoto Kogyo


Yasushi Akimoto Bentuk Idol Grop Baru Yoshimotozaka46 Bekerjasama Dengan Yoshimoto Kogyo

Bekerjasama dengan Yoshimoto Kogyo, Yasushi Akimoto mengumumkan pembentukan grup yang akan menjadi lanjutan Sakamichi Series setelah Nogizaka46 dan Keyakizaka46, yang akan diberi nama Yoshimotozaka46.


Anggota-anggota proyek ketiga dalam Sakamichi Series ini akan ditentukan melalui audisi yang akan dapat diikuti oleh sekitar 6000 orang talenta yang berada di bawah naungan Yoshimoto. Selain itu, tidak ada batasan usia, pengalaman, maupun jenis kelamin bagi para talenta Yoshimoto yang ingin mendaftarkan dirinya dalam audisi ini. Grup dengan konsep “Idol group yang tidak memerlukan sense of storytelling maupun sense untuk variety show sederhana” ini memiliki tujuan di antaranya untuk melakukan pertunjukan di Tokyo Dome dan tampil di acara NHK Kohaku Uta Gassen. Debut grup ini di bawah Sony Music pun telah ditentukan.

Pengumuman tersebut dilakukan hari ini, 21 Februari 2018 di Yoshimoto∞ Hall, Tokyo, dan dihadiri oleh 114 orang komedian yang tidak diberitahu apapun sebelumnya. Saat Hiroshi Fujiwara, CEO Yoshimoto dan Creative Agency melakukan pengumuman mengenai Yoshimotozaka46, bergagai reaksi kebingungan seperti “Tidak ada tanjakan (saka/zaka) seperti itu!” “Apakah ada larangan percintaan?” dan sebagainya dilontarkan oleh para comedian tersebut. Beberapa comedian juga ada yang menunjukkan semangatnya akan idol group baru ini, misalnya Shizu-chan dari Nankai Candies yang berkomentar, “Saya ingin diteriaki kyaa kyaa oleh penggemar pria. Saya tidak mau Yama-chan (Ryota Yamasato) masuk grup. Kalau dia masuk, saya akan keluar.”, atau Jun’ichi Koumoto dari grup Jicho Kacho yang berkomentar “Rival saya adalah Hirate (Yurina)! Saya ingin membuat gentar Nogizaka dan Keyakizaka46. Saya juga ingn membentuk unit group!”, dan sebagainya.

Mengenai pembentukan idol group baru ini, Yasushi Akimoto sendiri berkomentar, “Pertama, akan dilakukan audisi, dari situ, akan terpilih berapa orang masih belum ditentukan, tapi (kami) ingin membentuk idol group terkuat. Idol group seperti apa jadinya, saya pun masih belum tahu, tapi saya mohon kerjasama dari anda semua. Setelah Nogizaka46 dan Keyakizaka46, saya ingin menyukseskan Yoshimotozaka46.

(All images: natalie.mu)

Source : Natalie

What's Your Reaction?

LOL LOL
9
LOL
Sugoi! Sugoi!
7
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
5
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
8
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
1
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
1
Kawaii~
Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini