SHARE THIS ARTICLE

Di musim panas, banyak perangkat yang ditawarkan untuk membantu kita menyejukkan tubuh dari sengatan udara panas. Biasanya berbagai perangkat tersebut berbentuk kipas angin yang ditujukan untuk menyejukkan tubuh bagian atas. Tapi, kini di Jepang telah hadir bantal duduk berpendingin untuk musim panas. Bantal duduk berpendingin ini menggunakan kipas yang diberi daya melalui sambungan USB. Orang Jepang sendiri dikenal suka menciptakan segala macam perangkat yang bisa digunakan dengan tenaga USB, dan bantal duduk berpendingin adalah salah satunya.

Wow! Di Jepang kini telah hadir bantal duduk berpendingin untuk musim panas! (1)Seperti dilansir dari japanrealm.com, tidak ada yang aneh dari bantal duduk berpendingin, malah tidak ada bedanya dengan kipas pendingin komputer/laptop, kecuali bagian bantalannya yang nyaman untuk diduduki. Perangkat yang dinamakan Twin Fan USB Cooling Seat Cushion yang diproduksi oleh Thanko ini dijual melalui Japantrendshop dengan harga 4.543 yen.

Wow! Di Jepang kini telah hadir bantal duduk berpendingin untuk musim panas! (2)Selain bisa berfungsi sebagai pendingin laptop, saat kalian tidak di depan meja kerja, perangkat ini juga bisa digunakan saat kalian duduk di dalam mobil, cukup hubungkan ke port USB jika tersedia. Atau saat sedang bermain game menggunakan konsol Xbox atau Playstation, kalian juga bisa duduk berlama-lama dengan segar menggunakan perangkat ini.

Source : japanrealm.com
COMMENT