SHARE THIS ARTICLE

Burger Daging Rusa Dijual Di Hokkaido 3

Variasi rasa burger memang banyak mengundang selera makan yang besar. Mulai dari daging sapi, ikan, hingga beberapa yang cukup unik untuk disajikan. Seperti di Jepang di mana salah satu restoran fast food terkenal mencoba memberikan menu baru yaitu burger daging rusa untuk tokonya yang berlokasi di Hokkaido.

Sebanyak 3 Lotteria di Hokkaido memberikan sebuah menu yang sangat cocok untuk disantap di kawasan tersebut. Pasalnya Hokkaido terkenal dengan resort ski, taman nasional dan orang Ainu di mana kultur kulinernya cukup berbeda dengan orang Jepang yang ada di daerah lain. Konsumsi daging rusa pun menjadi hal yang biasa di sana yang dikenal dengan nama Ezo Shika atau Rusa Ezo, yang mana Ezo adalah nama lain dari Hokkaido.

Burger Daging Rusa Dijual Di Hokkaido 2

Burger Daging Rusa Dijual Di Hokkaido 4

Kini mulai tanggal 28 April kalian dapat mencicipi burger daging rusa dengan pilihan Ezo Shika Burger Single atau Ezo Shika Burger Double. Menu Single dijual dengan harga 800 yen atau 1.190 yen dengan paket minuman dan kentang goreng. Sedangkan dua patty dijual seharga 1000 yen atau 1.390 untuk paket komplitnya. Semuanya berisi daging rusa dengan potongan bawang lokal, kubis, dan saus kaya rasa yang terbuat dari anggur merah, bouillon dan apel.

Untuk mereka yang menjalankan program diet, daging rusa sangat cocok untuk dikonsumsi mengingat kandungan kalorinya lebih rendah daripada sapi. Segera booking tiket ke Hokkaido karena menu ini tidak bertahan lama dan hanya ditawarkan dalam kurun waktu tertentu!

Source : Rocketnews24
COMMENT