WISH rilis single “Hanya Dalam Hati (Special Edition)” + promo live performance


WISH rilis single Hanya Dalam Hati (Special Edition) (1)


Grup idol asal Bandung, WISH, telah merilis single kelima mereka yang dikemas dalam sebuah edisi khusus dengan judul Hanya Dalam Hati (Special Edition). Single berformat CD+DVD yang sudah bisa didapatkan oleh para WISHters (dan siapapun yang tertarik dengan musik mereka tentunya) mulai tanggal 22 September kemarin ini berisi total empat lagu, yaitu Starlight In Heaven, Hanya Dalam Hati, sebuah mix baru dari lagu Go Away! dan versi instrumental dari Starlight In Heaven. Sementara itu, DVD dari single edisi khusus ini berisi video musik dari lagu Wish You Were Here dan beberapa variety video WISH lainnya.

Must Read  Single Baru miwa Berjudul We are the light, Akan Segera Dirilis

Sesuai janji WISH sebelumnya, untuk setiap pembelian Hanya Dalam Hati (Special Edition), WISHters juga akan mendapatkan satu set photopack WISH baru yang khusus dibuat untuk promo single ini.

WISH rilis single Hanya Dalam Hati (Special Edition) (2)

Untuk mendukung perilisan single ini, dalam waktu dekat ini WISH telah merencanakan dua buah live performance di kota Jakarta. Live performance pertama adalah dalam gelaran Indonesia International Motor Show 2014 yang diselenggarakan mulai tanggal 18 hingga 28 September ini. Indonesia International Motor Show 2014 adalah sebuah pameran kendaraan berskala internasional yang mengambil tempat di Jakarta International Expo Kemayoran, dan WISH mendapat kesempatan untuk membawakan beberapa lagu orisinil mereka di booth TATA Motors C1 pada hari Rabu tanggal 24 September.

Must Read  Member NGT48 Akui Tipe Cowok Kesukaan Masing-masing Di Video Klip Lagu Terbarunya

Live performance kedua adalah dalam gelaran bertajuk Cosplay Nation. Acara yang digelar di Lippo Mall Puri Jakarta setiap akhir pekan selama tiga minggu berturut-turut mulai tanggal 13 hingga 28 September (total 6 hari acara) ini mengambil konsep penggabungan antara pertunjukan cosplay dengan penampilan berbagai J-Indo Band dengan format akustik. WISH sendiri akan tampil membawakan lagu-lagu mereka pada hari Sabtu tanggal 27 September.

So WISHters, ready for some exciting WISHperience?

www.wishofficial.com
www.twitter.com/wish_idolgroup
www.facebook.com/wish.officialpage

Text by: Pinhead


What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~

WISH rilis single “Hanya Dalam Hati (Special Edition)” + promo live performance

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini