SHARE THIS ARTICLE

strobe-edgeTrailer baru untuk film live-action yang akan datang adaptasi dari manga percintaan karya Io Sakisaka berjudul Strobe Edge telah dirilis. Selain membandingkan berbagai adegan dalam film tersebut dengan adegan-adegan mengesankan dalam manga aslinya, video tersebut juga menampilkan lagu tema “Ai Uta~since 2007~” yang pernah dibawakan oleh GReeeeN dan kini di-cover oleh unit baru beranggotakan empat orang, whiteeeen.

Alih-alih menyanyikan vokal pada “Ai Uta” untuk film tersebut, GReeeeN menyarankan bahwa vokalis wanitanya harus menyanyikan versi cover filmnya. Grup ini telah mengadakan audisi untuk vokalis di akun resmi mereka di layanan pesan Line pada bulan Oktober. Pada awal November, para kandidat akhirnya dipersempit menjadi 11 orang, 4 orang akhirnya berhasil terpilih sebagai pemenang audisi tersebut. Empat gadis remaja dipilih untuk debut di unit vokal “whiteeeen”, menyanyikan Ai Uta sebagai lagu tema untuk film ini. Para anggotanya adalah: meri (15 tahun), kana (15 tahun), hima (16 tahun) dan noa (17 tahun).

Film ini dibintangi Sota Fukushi dan Kasumi Arimura dan akan diputar pada tanggal 14 Maret 2015 (White Day). Simak trailer barunya di bawah ini dan preview untuk lagu “Ai Uta” dari whiteeeen.

Ninako: Aku mencintaimu, Ren-kun.
Ren: Tapi ada seseorang yang saya temui.
Teks: Dari pencipta Ao Haru Ride. Film adaptasi yang telah lama ditunggu-tunggu.
Ninako: Aku tahu dari awal – ia sudah memiliki pacar.
Takumi: Tidak peduli seberapa dekat kau dengannya, kau dan Ren tak akan pernah menjalin suatu hubungan. Aku akan menghapus semua perasaanmu pada Ren untukmu.
Teks: Aku tidak boleh jatuh cinta lagi.
Ninako: Aku mengerti!
Bersamaan: Strobe Edge
Ren: Aku tidak akan pergi sampai kau menjawabku.

Source : aramajapan.com
COMMENT