SHARE THIS ARTICLE

Fox 5 NY telah merilis video wawancara lengkap mereka dengan Yoshiki di New York bertajuk “We Are X” Can Save Lives. Wawancara Yoshiki tersebut membahas tentang berbagai alasannya dalam meninjau kembali masa lalu X Japan yang kadang-kadang menyakitkan untuk film dokumenter baru berjudul “We Are X“, yang diputar pada hari Jumat, tanggal 21 Oktober di L.A.

Yoshiki juga membahas berbagai kenangan saat tampil di Madison Square Garden, membandingkan para penggemar dari Jepang dan internasional, tampil dengan improptu piano, dan di akhir video klipnya ia berterimakasih secara langsung pada para penggemar atas dukungan mereka.

Yoshiki akan melakukan penampilan yang langka di NuArt Theatre di L.A. untuk sesi tanya jawab penggemar setelah pemutaran film “We Are X” tanggal 21 Oktober. Di acara ini, para pengunjung yang membeli tiket untuk melihat pemutaran akhir pekan “We Are X” di L.A. akan mendapatkan poster promosi gratis.

Selain kabar wawancara Yoshiki, juga dikabarkan bahwa Yahoo! Music menampilkan X Japan & Visual Japan Summit di halaman depannya.

wawancara-yoshiki-di-fox-5-ny-x-japan-visual-japan-summit-hiasi-halaman-depan-yahoo-music-2

COMMENT