SHARE THIS ARTICLE

akb48-watarirouka-hashiritai-7_1384386817_af_orgTelah dilaporkan bahwa salah satu sub-unit AKB48, Watarirouka Hashiritai 7, atau sering juga dikenal sebagai Warota, akan membubarkan diri dengan perilisan album best-of mereka pada 25 Desember.

Watarirouka Hashiritai dibentuk pada Oktober 2008 lalu dengan Watanabe Mayu, Nakagawa Haruka, Ota Aika, dan Hirajima Natsumi sebagai anggota, mengusung kehidupan sekolah sebagai konsepnya. Setelah beberapa penambahan dan pengurangan anggota, mereka pun beraktivitas di bawah nama Watarirouka Hashiritai 7.

Mereka telah merilis 10 single dan 1 album, dan seluruhnya berhasil memasuki posisi top 10 dalam peringkat Oricon.

Dengan adanya dobrakan besar dalam AKB48, anggota-anggota Warota juga memulai aktivitas individu mereka. Tahun lalu, Watanabe dan Iwasa Misaki (bergabung 2010) melaksanakan debut solo, sedangkan Nakagawa dan Ota masing-masing dipindahkan ke JKT48 dan HKT48.

Sebuah sumber yang terkait dengan mereka menjelaskan alasan pembubaran diri mereka, “Pada masa pembentukannya, mereka mengusung konsep kehidupan sekolah, namun karena kini mereka semua telah lulu sekolah dan setiap anggota telah mengembangkan kepribadiannya masing-masing, tugas dari unit ini telah selesai.

Source : tokyohive.com
COMMENT