SHARE THIS ARTICLE

SNK universal studio japan (1)Universal Studios Japan mulai menayangkan secara streaming video untuk wahana Attack on Titan yang baru pada hari Senin kemarin. “Attack on Titan The Real” adalah bagian dari acara Universal Cool Japan (bersama dengan Evangelion, Resident Evil dan Monster Hunter) yang akan berlangsung antara tanggal 23 Januari dan 10 Mei.

Video di atas adalah video teaser yang sangat singkat untuk wahana Attack on Titan di Universal Studios di Jepang. Ya! Suatu wahana dalam sebuah taman hiburan!

Levi mungkin terlihat kurang baik dalam video itu, tapi menurut promosinya, wahana ini akan memungkinkan kalian untuk mengalami kembali Attack on Titan, dari rasa takut hingga kegembiraan, bahkan hingga trauma!

Wahana ini juga akan membuat kalian mengalami adegan traumatis dengan ibu Eren dari episode pertamanya. Untuk simulasi peragaan dari operasinya untuk menangkap Titan perempuan, wahana ini menggunakan Clone-oid, “teknik yang paling canggih di dunia untuk menciptakan ulang manusia.”

SNK universal studio japan (2)Kolaborasi “Attack on Titan The Real” menciptakan kembali dunia dari manga dan anime Attack on Titan karya Hajime Isayama. Wahana ini akan menampilkan Eren Titan ukuran utuh, setinggi 15 meter – yang pertama dan satu-satunya di dunia, menurut taman hiburan tersebut – serta Titan perempuan setinggi 14 meter. Para pengunjung akan menyaksikan para Titan terkurung dalam pertempuran sengit dari perspektif para anggota Survey Corps.

Universal Studios Japan akan melayani para pengunjungnya dengan “Survey Corps’ expeditionary rations” yang terdiri dari daging, kentang, roti rasa teh hitam, dan sup (untuk para pemimpin) atau hanya kentang, roti, dan sup (menu umum bagi para tentara biasa). Juga tersedia teh hitam dari perusahaan tersebut dan mouse Titan kolosal, lengkap dengan sebuah pedang.

SNK universal studio japan (3)Universal Studios akan menjual jubah Survey Corps, gelang 3D Manuver Gear, dan liontin berbentuk kunci gudang.

SNK universal studio japan (4)

Sources :
COMMENT