SHARE THIS ARTICLE

Rumah-rumah yang tipis, atau  ‘hotel kapsul,’ itu semua pasti sudah pernah kalian lihat kan? Tapi, ternyata di Jepang masih ada orang-orang yang tinggal di ruangan yang sangat sempit lho! Di Tokyo, terdapat hotel tersembunyi yang dirancang sebagai wisma/tempat tinggal untuk para backpacker. Seorang fotografer bernama Won Kim mengunjungi tempat itu dan mengabadikan foto-fotonya yang memperlihatkan berbagai ruangan yang sangat sempit.

Wah, ternyata di Jepang masih ada orang-orang yang tinggal di ruangan yang sangat sempit! (1)Seperti dilansir dari boredpanda.com, ketika melakukan backpacking ke seluruh tempat di Jepang, Kim secara tidak sengaja menemukan hotel tersebut. Setelah 2 tahun kemudian, ia lalu kembali ke sana untuk memotretnya. Ia juga tinggal di sana selama beberapa bulan dan berteman dengan para warga yang menyebut ruangan sempit tersebut sebagai rumah mereka. Hotel itu terletak di lantai satu dari suatu gedung perkantoran di timur laut Tokyo. Seperti yang dikatakan Kim, beberapa warganya ada yang tinggal dalam waktu singkat tapi ada juga yang tinggal permanen. Berikut adalah foto-foto yang diabadikan oleh Kim.

Wah, ternyata di Jepang masih ada orang-orang yang tinggal di ruangan yang sangat sempit! (2) Wah, ternyata di Jepang masih ada orang-orang yang tinggal di ruangan yang sangat sempit! (3) Wah, ternyata di Jepang masih ada orang-orang yang tinggal di ruangan yang sangat sempit! (4) Wah, ternyata di Jepang masih ada orang-orang yang tinggal di ruangan yang sangat sempit! (5) Wah, ternyata di Jepang masih ada orang-orang yang tinggal di ruangan yang sangat sempit! (6) Wah, ternyata di Jepang masih ada orang-orang yang tinggal di ruangan yang sangat sempit! (7)

Source : boredpanda.com
COMMENT