SHARE THIS ARTICLE

Manga horor Tokyo Ghoul dibuat menjadi drama panggungEdisi ke-17 tahun ini dari majalah Weekly Young Jump terbitan Shueisha telah mengumumkan pada hari Kamis bahwa manga Tokyo Ghoul karya Sui Ishida menginspirasi adaptasi drama panggung. Drama tersebut akan dipentaskan di Tokyo dan Kyoto. Majalah ini akan mempublikasikan rincian lebih lanjut tentang produksi drama panggung tersebut di waktu yang akan datang.

Ishida meluncurkan Tokyo Ghoul di Weekly Young Jump pada tahun 2011, dan Shueisha telah mengedarkan volume ke-14 dan tankobon (manga yang telah disusun menjadi satu volume) terakhirnya pada bulan Oktober. Seri ini memiliki lebih dari 12 juta eksemplar yang beredar.

Cerita manga ini berlatar di Tokyo, yang dihantui oleh “ghoul” misterius yang memakan manusia. Orang-orang dicekam rasa takut oleh para ghoul ini yang identitasnya tersembunyi dalam misteri. Seorang mahasiswa biasa bernama Kaneki bertemu Rize, seorang gadis yang gemar membaca seperti dirinya, di kafe yang ia sering kunjungi. Perlahan ia kemudian menyadari bahwa nasibnya akan berubah dalam waktu semalam.

Ishida meluncurkan manga Tokyo Ghoul:re dengan karakter utama yang berbeda pada bulan Desember.

Season kedua serial anime yang terinspirasi oleh manga asli karya Ishida ini tayang perdana di Jepang pada tanggal 8 Januari. Ishida dikreditkan dengan menciptakan manga asli untuk season pertamanya, tetapi Ishida juga dikreditkan dengan konsep cerita asli untuk season keduanya.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT