SHARE THIS ARTICLE

Wah-Kafe-Hewan-di-Tokyo-ini-Pelayannya-Adalah-Anjing-1

Kalau kafe bertema hewan seperti kafe kucing, kafe reptil, kafe burung, kafe kelinci, dan hewan lainnya tentunya sudah banyak bermunculan, baik di Jepang maupun negara lainnya. Kafe-kafe tersebut berisi hewan yang ditujukan untuk bermain dan dielus-elus oleh para pengunjungnya, sedangkan kafe tersebut dikelola oleh manusia. Tapi, berbeda dengan Doggy Bento yang memiliki konsep baru yang unik. Kafe hewan di Tokyo ini tidak mempekerjakan manusia, melainkan anjing-anjing sebagai pelayannya yang menunggu di meja pelanggan. Satu-satunya pekerja manusia di kafe ini adalah chef yang berada di dapurnya.

Wah-Kafe-Hewan-di-Tokyo-ini-Pelayannya-Adalah-Anjing-2

Seperti dilansir dari tokyocheapo.com, anjing-anjing di kafe ini sudah dilatih untuk mengenali menu makanan yang dipesan. Setelah para pelanggan memesan suatu menu, anjing pelayan tersebut kemudian akan pergi ke dapur dan memasukkan pesanan makanan melalui layar sentuh. Makanan tersebut kemudian akan disiapkan oleh sang chef dan diletakkan di sebuah nampan, yang kemudian dibawa oleh anjing pelayan ke meja pelanggannya.

Wah-Kafe-Hewan-di-Tokyo-ini-Pelayannya-Adalah-Anjing-3

Sebelum buka pada bulan Juni nanti, kafe ini sudah menerima pesanan secara online paling banyak 6 orang sekali kunjungan dengan harga 5.000 yen per orang. Harga tersebut sudah termasuk bento, makanan penutup dan minuman non-alkohol panas/dingin. Sama seperti kafe hewan lainnya, para pelanggan bisa bermain dan mengelus-elus anjing di kafe ini namun tidak diperbolehkan memberikan makanan dari meja mereka.

Kalau kalian nanti berencana pergi ke Tokyo ayo mampir ke kafe ini!

(Featured image source: petshopmagazine.com.br)

Source : tokyocheapo.com
COMMENT