SHARE THIS ARTICLE

Bw5HDsWCAAE_ptY

Bukan rahasia lagi jika Hanayo dari Love Live! sangat mencintai nasi. Dia mencintai nasi sehingga dia sering digambarkan makan sangat banyak ketika sedang tidak berlatih atau sedang tidak tampil. Baru-baru ini, sebuah toko Bic Camera di Stasiun Nagoya, Jepang meluncurkan sebuah produk baru dan ini melibatkan idola sekolah yang mencintai beras tersebut serta perangkat untuk memasak makanan favoritnya.

Bw1JeU9CYAAz1eK 375x500 Bic Camera Nagoya Station sells a unique rice cooker inspired by Love Live!s Hanayo

Dengan harga di 30.000 yen, rice cooker merah muda ini pasti akan membuat Hanayo sangat senang. Rice cooker tersebut bahkan juga menampilkan gambar dirinya di bagian penutup atas dan dibawahnya.

Bw1CiejCAAAewyV 375x500 Bic Camera Nagoya Station sells a unique rice cooker inspired by Love Live!s Hanayo Bw5HDqKCEAAPuyl 375x500 Bic Camera Nagoya Station sells a unique rice cooker inspired by Love Live!s HanayoBw5HDsWCAAE ptY 375x500 Bic Camera Nagoya Station sells a unique rice cooker inspired by Love Live!s Hanayo

Sepertinya ini sekarang kosong karena anggota μ yang makannya sangat banyak telah berhasil mendapatkan rice cooker ini lebih dulu. Akankah dia pernah merasa kenyang?

proxy 375x500 Bic Camera Nagoya Station sells a unique rice cooker inspired by Love Live!s Hanayo

COMMENT