SHARE THIS ARTICLE

14

Hobby Round 11, “sebuah acara interaktif untuk para pelanggan lama dari produsen barang-barang hobinya Volks, diadakan di Hamamatsuchou, Tokyo pada tanggal 20 April. Acara ini berlangsung di lantai ketiga dan keempat dari Tokyo Metropolitan Industrial Trade Center Hamamatsuchou Building.

Hobby Round bukan hanya tempat untuk melihat dan membeli berbagai injeksi kit terbaru, figure, dan model berkualitas buatan Volks, tetapi juga mencakup unsur-unsur interaktif seperti kontes dan ruang kerja perakitan. Tema dari Hobby Round ke-11 ini adalah “Up and Coming: New Challenge.” Antrian panjang orang-orang yang ingin masuk dan melihat berbagai produk yang dicari telah terbentuk sejak awal di pagi hari. Bahkan di lantai tamu, orang-orang ramai berkerumun di depan berbagai figure yang menakjubkan, dan suara shutter kamera seakan tanpa henti.

1

2
Ini mungkin lebih awal, tapi ada antrian panjang orang-orang. Tiga menit setelah acara dibuka, orang-orang mulai berbaris di pendaftaran untuk membeli produk-produk baru yang banyak dicari.

Daya tarik utama di tempat tersebut adalah produk terbaru perusahaan itu. Berbagai variasi figure baru diperlihatkan, termasuk figure Himawari Shinomiya berskala 1/7 dari Vividred Operation, Ledo and Striker dari Gargantia on the Verdurous Planet, dan Fei-Yen Knight dari video game Virtual On.

12

23

22

21
Fei-Yen the Knight dari video game Virtual On

Ada juga penjualan lebih awal dari seri Zettai Ryouiki x Charagumin Kanu Unchou dari Ikki Tousen Great Guardians, season ketiga. Harganya 50.000 Yen. Sebagai kit resin berwarna dengan tinggi 55-sentimeter dan berskala 1/4, figure tersebut menarik perhatian di tempat tersebut.

20
Zettai Ryouiki x Charagumin Kanu Unchou dari Ikki Tousen Great Guardians, season ketiga

19

37
Pre-order dari IMS 1/1000 L.E.D. Mirage V3 Limited Edition bahkan terjual habis, meskipun beberapa pre-order dibatalkan

3

36
kit resin berwarna berskala 1/7 Misty dari Shining Blade seharga 13.000 Yen

Booth untuk para produsen dan pasar bebas didirikan di lantai tiga. Volks 40th Memorial Mini Museum yang diterima dengan baik juga diselenggarakan sebagai acara gabungan. Dengan lebih dari 200 buah dan fokus pada berbagai figure dan boneka sepanjang tahun, para peserta acara berkumpul ke pameran dalam jumlah besar.

15
I-58 dari koleksi armada kapal yang ditampilkan oleh perusahaan Water Line di booth produsen

7

27

30

5

26

25

10

29

13
Volks 40th Memorial Mini Museum yang diterima dengan baik juga diselenggarakan sebagai acara gabungan

34

35

Volks terus menyediakan produk-produk baru yang memikat para penggemarnya. Pastikan untuk tidak melewatkan tren Volks, yang terus memimpin dunia hobi di Jepang!

Hobby Round 11 Official Site

© Oceanus / Gargantia on the Verdurous Planet Production Committee
Form Production © Volks, Zoukei-mura

Source : otakumode.com
COMMENT