SHARE THIS ARTICLE

Band Spyair yang beranggotakan Ike (vokal), Uz (gitar), Momiken (bass), dan Kenta (drum), baru saja memberi kabar buruk kepada para penggemarnya di Jepang. Pasalnya, sang vokalis Ike baru saja terserang penyakit bronkitis.

SPYAIR_640_426

Dilansir dari JPop Asia pada akhir pekan lalu, penyakit yang diderita Ike itu menyebabkan mereka harus menunda konser di Zepp Sapporo pada 10 Mei dan di Sendai Rensa pada hari ini (12 Mei 2014).

Sebelum kedua konser itu, Spyair sebelumnya sudah menunda penampilan mereka di Zepp Nagoya yang awalnya bakal dilangsungkan pada 6 Mei 2014.

Setelah ditundanya konser awal mereka, Ike menjadi rajin dalam mengunjungi dokter namun sulit untuk pulih hingga membuatnya tak bisa tampil di atas panggung untuk sementara waktu.

Penampilan Spyair selanjutnya, rencananya bakal diselenggarakan di Zepp Fukuoka pada 17 Mei 2014 dan belum diputuskan untuk batal atau dilanjutkan. Pengumumannya sendiri dijanjikan bakal diungkapkan sebelum 16 Mei 2014.

Spyair telah merilis tiga album, yaitu Rockin’ the World (2011), Just Do It (2012), dan Million (2013). Mereka sempat berkolaborasi dengan rapper SEAMO beberapa waktu lalu. Pada 2012, personel DJ Enzel yang menjabat sebagai DJ sejak terbentuknya band, memutuskan diri untuk mundur dari Spyair.

Lagu mereka yang berjudul Samurai Heart (Some Like It Hot!!) menjadi penutup dari anime televisi Gintama. Tema pembuka anime pun juga diisi oleh Spyair dengan lagu Sakura Mitsutsuki.

Source : showbiz.liputan6.com
COMMENT