SHARE THIS ARTICLE

Banyak sekali berita duka yang terjadi di dunia hiburan Jepang dalam kurun waktu terakhir. Dalam dunia musik, vokalis dari BOOM BOOM SATELLITES, Michiyuki Kawashima telah meninggal dunia akibat tumor otak pada usia 47 tahun, Minggu (9/10).

Sejatinya, Kawashima sudah bertempur dengan penyakit ini sembari melanjutkan karirnya bermusik dalam jangka waktu yang cukup lama sebelum memutuskan untuk menghentikan aktivitasnya secara total. Itu terhitung sejak rilisnya single terakhir BOOM BOOM SATELLITES berjudul LAY YOUR HANDS ON ME pada bulan Juni lalu, demi menghabiskan banyak waktu bersama keluarganya.

Bersama proggraming dan bassis Masayuki Nakano, BOOM BOOM SATELLITES telah menelurkan banyak hits, termasuk maxi single JOYRIDE dan album OUTLOUD. Berkat karya itulah duo ini terkenal baik di dalam maupun luar Jepang.

Untuk mengenang kepergian partner-nya,  Nakano pun merelakan dengan komentar yang bersifat gembira. “Dia telah dilepaskan dari tubuhnya yang sudah tidak bisa bergerak. Saya membayangkan dia sedang terbang mengelilingi dunia sekarang. Daripada menyebutnya sebuah tragedi, ini adalah sebuah momentum di mana dia mencapai tujuan hidupnya dengan akhir yang bahagia.”

Selamat jalan Kawashima. Terbanglah dengan bebas sekarang.

Source : tokyohive.com
COMMENT