SHARE THIS ARTICLE

Restoran cepat saji McDonald’s terkenal punya menu berbeda di tiap negara. Tapi siapa sangka, McDonald’s juga punya seragam karyawan yang berbeda di Taipei, Taiwan. Mungkin inilah kostum pelayan McDonald’s paling seksi.

Berkunjung ke McDonald’s, kostum pelayan seperti apa yang ada di benak Anda? Pasti seragam kombinasi warna gelap atau terang khas McDonald’s. Tapi siapa sangka, di Taiwan, traveler akan menemukan pelayan dengan kostum berbeda.

Datanglah ke cabang McDonald’s yang persis berada di seberang Taipei Station. Di sini, Anda akan dilayani oleh para gadis cantik berkostum pelayan (maid). Seperti maid cafe di Jepang!

Dari Youtube, Jumat (9/1/2014), para pelayan McDonald’s ini mengenakan kostum pink-putih lengkap dengan pita dan bando berenda. Sambil tersenyum manis, mereka berdiri di belakang meja kasir dan melayani pengunjung.

Pihak manajemen McDonald’s di Taipei tampaknya sengaja menyeleksi pelayan di sini. Para gadis ini semuanya berparas cantik. Pada video yang diunggah di Youtube, komentar pun bermunculan.

“She is so cute! Very lovely. McDonald’s done right,” demikian aneka komentar yang ada.

2a 081705_maid12b 081715_maid22c 081725_maid32d 081733_maid42e 081741_maid5

Source : travel.detik
COMMENT