SHARE THIS ARTICLE

Square Enix mulai menayangkan dua video trailer yang menampilkan Disney Worlds dalam game Kingdom Hearts HD 2.5 ReMiX untuk PlayStation 3 yang akan datang pada hari Kamis. Video trailer yang pertama menampilkan dunia Aladdin, The Little Mermaid, Beauty and the Beast, Pirates of the Caribbean, Disney Castle, dan Steamboat Willie. Video trailer yang kedua menampilkan dunia The Nightmare Before Christmas, The Lion King, Hercules, Mulan, Tron, dan Winnie the Pooh.

Game ini akan debut di Jepang pada tanggal 2 Oktober, di Amerika Utara pada tanggal 2 Desember, dan kemudian di wilayah PAL pada tanggal 5 Desember.

Game ini akan berisi Kingdom Hearts II Final Mix (sebuah versi terbaru dari Kingdom Hearts II yang awalnya dikeluarkan Square Enix hanya di Jepang untuk PS2), Kingdom Hearts Birth by Sleep Final Mix (sebuah versi terbaru dari Kingdom Heart Birth by Sleep yang awalnya dikeluarkan Square Enix hanya di Jepang untuk PSP), dan pembuatan ulang potong-potongan adegan HD dari game Kingdom Hearts Re:coded untuk Nintendo DS.

Square Enix meluncurkan pembuatan ulang dari serial game role-playing Kingdom Hearts untuk PS3 HD yang pertama pada bulan Maret di Jepang. Game ini berisi Kingdom Hearts Final Mix dan Kingdom Hearts Re:Chain of Memories, begitu juga dengan pembuatan ulang potongan-potongan adegan HD dari Kingdom Hearts: 358/2 Days. Square Enix mengedarkan game tersebut di Amerika Utara, Australia, dan Eropa pada bulan September.

COMMENT