SHARE THIS ARTICLE

kuroyuri danchi - poster

Situs resmi dari film horor terbaru karya sutradara film horor terkenal Jepang Hideo Nakata, Kuroyuri Danchi, telah merilis sebuah update berupa trailer baru dari film tersebut di YouTube.

Film tersebut dibintangi oleh Atsuko Maeda yang merupakan mantan anggota grup idol AKB48, sebagai Asuka, seorang pelajar keperawatan yang pindah ke sebuah kompleks apartemen yang telah diganggu dengan berbagai kematian misterius sejak sebuah insiden terjadi 13 tahun yang lalu. Saat Asuka memeriksa suara-suara  garukan yang datang dari apartemen yang berdekatan dengan apartemen yang ditinggalinya, ia menemukan bahwa orang tua yang tinggal di apartemen itu meninggal dunia saat mencoba melubangi dinding dengan cara mencakar-cakarnya.

Aktor Hiroki Narimiya berperan sebagai seorang tukang bernama Sasahara yang memberitahu Asuka mengenai berbagai insiden aneh lainnya dan menolongnya saat Asuka kemudian harus menghadapi hantu orang tua tersebut.

Kuroyuri Danchi diputar perdana di gelaran International Film Festival Rotterdam pada tanggal 27 Januari 2013 lalu. Toei akan merilis film ini untuk publik di Jepang pada tanggal 18 Mei dan Nikkatsu akan menangani pendistribusian internasionalnya.

Di bawah ini adalah trailer baru dari film Kuroyuri Danchi.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=3lwpgIRv1Uc]

Sources :
COMMENT