SHARE THIS ARTICLE

vamps-600x398

Duo rock Jepang VAMPS telah mengumumkan bahwa mereka telah berpindah label rekaman ke Delicious Deli Records yang merupakan anak perusahaan dari Universal Music. Mereka juga telah menerima tie-up dengan sebuah promoter acara terkenal di dunia, Live Nation, dalam persiapan untuk sebuah tur dunia.

Rilisan pertama VAMPS di bawah bendera Delicious Deli Records adalah sebuah DVD (limited dan regular edition) dan Blu-ray (hanya limited edition) konser mereka berjudul VAMPS LIVE 2012 pada tanggal 24 April mendatang. Rilisan ini menampilkan konser live mereka di Namba Zepp dari konser tur nasional mereka pada tahun 2012 lalu, yang juga disiarkan di saluran WOWOW. Limited edition dari DVD dan Blu-ray tersebut akan berisi juga footage dokumenter mereka.

HYDE (Vokal) dan K.A.Z (Gitar) telah merilis sebuah komentar mengenai kepindahan mereka ke Universal Music dan tie-up mereka dengan Live Nation. “Dengan aktifnya kami di rumah (Jepang) dan di luar negeri, kami rasa Universal Music merupakan sebuah faktor yang penting untuk kami. Kami harap mereka dapat memperluas aktivitas kami.” (HYDE) “Dalam rangka menjangkau aktivitas kami di luar negeri, kami ingin melebarkan jangkauan aktivitas kami dengan satu partner baru.” (K.A.Z) “Merupakan impianku untuk aktif di luar negeri selain juga di Jepang, jadi akan menyenangkan tampaknya untuk menjelajahi berbagai kemungkinan dengan adanya kesempatan ini.” (HYDE) “Alih-alih aktif di dunia, aku berharap bahwa banyak orang yang akan merujuk ke VAMPS sebagai musik favorit mereka.” (K.A.Z)

Sources :
COMMENT