SHARE THIS ARTICLE

kitten-rescue-01

Banyak hal bodoh yang ditampilkan di Internet. Tetapi, banyak juga hal yang benar-benar indah dan membuat kita terharu.

Baru-baru ini, pengguna Twitter Jepang Yuusuke Mieno tengah menunggu lampu lalu lintas, ketika, seperti yang dilansir oleh situs Otakuma, seekor anak kucing liar hampir saja tertabrak mobil. Karena terkejut, kucing kecil itu berusaha menyingkir dari jalan namun secara tidak sengaja terjatuh ke kanal di pinggir jalan. Meminta bantuan mungkin akan terlambat untuk anak kucing itu, jadi dengan menggunakan payung miliknya, Mieno berusaha menyelamatkan hewan itu dengan cara yang cukup cerdik.

“Penyelamatan anak kucing itu sukses,” ia men-tweet. “Syukurlah.” Hewan itu dengan aman berhasil diselamatkan dan dibawa ke lahan kering, di mana mahluk lucu itu dengan cepat kembali berlarian, tampak tidak terluka sama sekali.

kitten-rescue-02

kitten-rescue-03

Foto-foto ini telah di-retweet sebanyak hampir 30.000 kali, dan menjadi sangat populer di dunia maya. Otakuma melaporkan bahwa saat ini Mieno tengah mengikuti sebuah sekolah kejuruan di Fukuoka dan bertujuan untuk menjadi seorang petugas pemadam kebakaran.

“Bahkan sebagai calon pemadam kebakaran, aku tidak dapat mengabaikan bentuk kehidupan apapun,” ujar Mieno. Dan foto-foto ini menjadi bukti dari pernyataannya itu.

Source : KOTAKU
COMMENT