SHARE THIS ARTICLE

Trailer Game Tokyo Game Show featuredMasih dari Konferensi Pers Sony Computer Entertainment Japan Asia di gelaran Tokyo Game Show, ada pula empat judul game yang memperlihatkan trailer terbarunya masing-masing. Yang pertama adalah One Piece: Burning Blood persembahan Bandai Namco  di mana game PlayStation 4 dan PS Vita ini akan berfokus pada pertarungan-pertarungannya dan kembalinya fitur Buah Iblis (Devil’s Fruit).

Bukan hanya Final Fantasy series, Square Enix juga mengumumkan akan adanya game remix Kingdom Hearts untuk PlayStation 4 yang diberi judul Kingdom Hearts HD 2.8: Final Chapter Prologue, termasuk di antaranya Dream Drop Distance, Kingdom Hearts X[chi] Back Cover, dan Kingdom Hearts 0.2 Birth by Sleep: A Fragmentary Passage.

Masih dari Square Enix, developer game ini juga mengumumkan peluncuran seri terbaru Star Ocean yang berjudul Star Ocean: Integrity and Faithlessness untuk konsol PlayStation 3 dan 4 yang akan diriis di Jepang mulai 25 Februari 2016 mendatang.

Dan terakhir, Spike Chuunsoft juga tak ketinggalan kembali dengan game Dangaronpa terbarunya: New Dangaronpa V3: Minna no Koroshiai Shin Gakki yang akan dirilis untuk platform PlayStation 4 dan PS Vita.

Sources :
COMMENT