SHARE THIS ARTICLE

Real Onigokko Mariko Shinoda, Erina Mano, dan Reina Triendl (1)Mariko Shinoda, Erina Mano, dan Reina Triendl harus berlari menyelamatkan diri mereka dalam trailer berdurasi 70 detik dari film “Real Onigokko” yang baru saja dirilis. Film ke-6 dari seri film horor yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Yusuke Yamada ini akan diputar di berbagai bioskop Jepang pada tanggal 11 Juli yang akan datang.

Seperti dilansir dari tokyogirlsupdate.com, sebelumnya Real Onigokko telah diadaptasi menjadi 5 film, manga, drama TV, dan game, dan kali ini mereka bertiga menjadi tokoh utamanya. Kenapa sih Mariko Shinoda, Erina Mano, dan Reina Triendl harus berlari menyelamatkan diri mereka? Itu karena film ini bertema tentang “permainan tag” (onigokko), yang menargetkan orang-orang tertentu berdasarkan suatu karakteristik. Nah, jika pada seri film pertamanya orang-orang yang menjadi sasaran adalah mereka yang memiliki nama keluarga “Sato” dan di film keduanya adalah orang-orang dengan golongan darah B, maka di film garapan sutradara Shion Sono (Suicide Club, Love Exposure, Cold Fish, Minna Esper Dayo!) kali ini yang menjadi targetnya adalah gadis-gadis SMA.

Real Onigokko Mariko Shinoda, Erina Mano, dan Reina Triendl (1) Real Onigokko Mariko Shinoda, Erina Mano, dan Reina Triendl (2) Real Onigokko Mariko Shinoda, Erina Mano, dan Reina Triendl (3)Menurut kalian siapa ya yang akan selamat dari permainan mematikan ini di akhir ceritanya?

Source : tokyogirlsupdate.com
COMMENT