Tokyo Tower Membuka Deck Terbarunya yang Futuristik dan Memberikan Servis Ekstra Kepada Pengunjung


Tokyo Tower
Desain yang Futuristik di Tokyo Tower Deck (featured image : SoraNews24)

Jika kalian pernah mengunjungi Tokyo Tower, salah satu landmark paling terkenal di ibu kota Jepang, kalian mungkin mengagumi pemandangan luas dari ketinggian namun kalian juga mungkin akan merasa bangunan ini agak usang. Setelah dibangun pada tahun 1958, beberapa orang mungkin berpendapat bahwa pesona dari menara ini hanya tampilan luarnya saja, tapi tahun ini, untuk merayakan ulang tahun ke-60, Tokyo Tower membawa citranya yang kokoh ke masa kini dengan beberapa area baru yang diperbaharui. Seperti desain modern dan futuristik.


Deck tertinggi dari menara ini telah ditutup sejak Oktober 2016 untuk direnovasi. Namun sekarang deck setinggi 250 meter ini telah dibuka dan dapat dikunjungi oleh para wisatawan.

Deck utama berada di bagian kotak dan deck tertinggi berbentuk bulat.

Pengunjung di sini diberikan sensasi seperti seorang tamu VIP, dengan lift eksklusif yang membawa pengunjung ke platform deck tanpa perlu menunggu.

Area Main Deck memberikan pengunjung pemandangan yang mengesankan tentang kota Tokyo, dengan lingkungan hijau, gedung-gedung modern dan bangunan tradisional yang membentang di sekitar Tokyo.

Pengunjung Top Deck Tour memiliki akses eksklusif ke area Gerbang Top Deck khusus , yang menampilkan pemetaan proyeksi menggunakan gambar yang bersumber dari “perpustakaan rahasia” milik Hisakichi Maeda, yang mengembangkan menara tersebut.

Disini pengunjung akan menerima minuman gratis dan menikmati layanan hadiah foto gratis, untuk membantu pengunjung untuk mengenang pengalaman VIP yang telah dialaminya.

Kemudian saatnya memasuki area eksklusif lain, dimana kalian melangkah ke dalam lift berlapis kaca yang membawa kita ke platform tertinggi di menara.

Begitu pengunjung masuk ke area deck bagian atas, pengunjung akan dikelilingi oleh interior terang dengan cermin geometris yang diliputi lampu LED di dinding dan langit-langit, sehingga pengunjung dapat merasakan suasana “kota metropolitan yang futuristik”. Perancang interior Jepang yang terkenal secara internasional Kaz Shirane menciptakan interior ini berdasarkan konsep desain “memproyeksikan masa depan Tokyo”.

Setiap pengunjung dapat menikmati menikmati penggunaan sistem panduan suara multibahasa yang berisi 13 bahasa, sistem ini juga menawarkan informasi tambahan mengenai kawasan yang berada di kota Tokyo, termasuk lokasi landmark seperti Rainbow Bridge, Tokyo Disney Resort, dan Gunung Fuji.

Top Deck Tours dibuka setiap hari dari pukul 9 pagi sampai 10.15 malam, namun kunjungannya memerlukan reservasi terlebih dahulu. Reservasi dapat dilakukan secara online atau langsung di meja resepsionis di lantai dasar menara. Tiket masuk ke deck utama dan deck teratas, menghabiskan uang sebesar 2.800 yen untuk orang dewasa (berusia 16 ke atas), 1.800 yen untuk anak-anak (7-15 tahun) dan 1.200 yen untuk anak-anak (usia 4-6 tahun) .

Siap berkunjung ke Tokyo Tower?

All images credit to SoraNews24 and Gaijinpot

(featured image : SoraNews24)

Sources :

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
1
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
2
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
gaemgyee

Harmony Whisperer || Lunatic Dreamer || Wishful Thinker || Part Time Traveler

Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes