SHARE THIS ARTICLE
Foto: animenewsnetwork
Foto: animenewsnetwork

Hari Jumat, tanggal 13 Maret 2015, yang telah ditunggu-tunggu para otaku akhirnya tiba. Tokyo One Piece Tower Theme Park telah dibuka.

Dilansir dari animenewsnetwok (13/3), suatu ketika, kelompok bajak laut topi jerami menemukan sebuah pulau yang berbetuk segitiga bernama “Tongari Jima” di Tokyo. Kali ini, Luffy dkk. membajak Tokyo Tower dan menjadikan Tokyo Tower menjadi theme park untuk para penggemar mereka.

Taman bermain yang disponsori oleh Seven-Eleven Jepang ini membuka aksesnya setiap hari pukul 10.00 pagi sampai 10.00 malam.

Di tempat ini kalian bisa melihat banyak patung karakter anime One Piece, beberapa ruang yang mirip kabin di kapal milik Luffy, dan pertunjukan musik One Piece yang spektakuler dengan diperankan oleh para aktor yang mumpuni dan efek lampu yang luar biasa.

Sebelum resmi dibuka, beberapa wartawan telah meliput tempat itu. Kalian bisa melihat foto-foto One Piece Tower Theme Park di laman Asahi, Biglobe, dan, fashionsnap. Cek juga laman resmi untuk One Piece Tower Theme Park untuk mengetahui harga tiket dan beberapa informasi lainnya di http://onepiecetower.tokyo/en/.

Bagi mereka penggemar One Piece yang bepergian ke Jepang, tentu tempat ini menjadi tempat yang wajib mereka datangi.

Source : media.iyaa.com
COMMENT