Tokyo Metro Sediakan Kereta Edisi Sakura Untuk Rayakan Musim Semi


Tokyo Metro Sediakan Kereta Edisi Sakura Untuk Rayakan Musim Semi

Setiap tahun, masyarakat lokal hingga wisatawan dari luar negeri yang sengaja datang ke Jepang, selalu menantikan musim semi, waktu di mana munculnya bunga sakura. Tak hanya untuk melihat keindahan dari bunga itu saja, melainkan karena di musim ini biasanya akan ada banyak produk, sampai dengan layanan jasa yang menghadirkan edisi spesial bunga sakura, maupun hal-hal lain yang tentunya hanya dapat ditemukan di negara ini.


Salah satunya Tokyo Metro, perusahaan operator transportasi kereta listrik yang beroperasi di wilayah Tokyo juga akan ikut serta merayakan pesta musim semi tahun 2018 dengan menghadirkan Sakura Train. Tujuannya tak lain adalah untuk menarik masyarakat dan wisatawan dan membantu mereka yang ingin mengunjungi banyak spot pohon-pohon sakura di sekitar pusat kota, yang bisa dijangkau melalui jaringan kereta bawah tanah ini.

Dengan desain yang menampilkan keindahan dari bungan sakura, rasanya hal tersebut akan membuat para penumpang Tokyo Metro bahagia meski dalam kondisi yang berdesakan sekalipun. Gambar yang ditempatkan secara khusus di sepanjang jendela membuatnya tampak seolah-olah kereta sedang melaju di jalur yang penuh dengan pohon sakura yang sedang mekar.


Tokyo Metro Sediakan Kereta Edisi Sakura Untuk Rayakan Musim Semi

Gambar di dindingnya pun turut mewakili kelopak-kelopak bunga sakura yang tertiup angin saat kereta melaju dengan cepat. Selain itu, gambar bir musim semi yand diproduksi oleh Asahi pun dapat ditemukan di poster maupun layanan iklan di dalam gerbong kereta. Perusahaan yang memproduksi bir botol dan kaleng dengan aroma bunga sakura tersebut bekerja sama dengan Tokyo Metro sebagai ajang promosi.

Namun sayangnya, Kereta Sakura ini hanya tersedia satu dari 1000 rangkaian kereta milik Tokyo Metro, dan akan berjalan di Ginza Line. seperti halnya bunga sakura yang tidak bisa bertahan lama, kereta ini pun hanya melaju dari tanggal 12 Maret sampai 8 April mendatang. Untuk kalian yang kebetulan tidak bertemu dengan kereta tersebut, tak perlu khawatir karena masih banyak produk bertema sakura lain yang dapat ditemukan, seperti kopi aroma sakura, hingga Kit Kat edisi sakura pun akan hadir di musim semi tahun ini.

Source : Soranews24

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
3
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
5
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
1
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes