SHARE THIS ARTICLE

Penggemar anime Jepang pasti tau karakter Lucy di Elfen Lied. Karakter perempuan berambut merah jambu ini ditampilkan nyaris tanpa busana. Nah, seorang penggemar cosplay asal Ukraina baru-baru ini mengunggah karakter ini. Hasilnya? Nyaris seluruh penonton tercengang!

Cosplay-Lucy-Elfen-Leid
Cosplay Nyaris Tanpa Busana, Karakter Lucy Elfen Lied (Foto oleh Kei diunggah Crazy Joker di Worldcosplay.net)

Situs penggemar cosplay, Worldcosplay.net, Senin (12/5/2014), dikejutkan oleh unggahan foto wanita dengan kostum karakter Lucy. Karakter ini tampil dengan kostum sangat minim. Hanya dibalut perban di bagian-bagian tertentu saja.

Cosplay atau Costum Play adalah cara penggemar anime menirukan kostum karakter dalam anime atau game. Salah satu karakter anime yang cukup kontroversial asal Jepang, Lucy memang jarang ditiru. Pasalnya Lucy hanya berbalut perban dan membutuhkan keberanian untuk menampilkannya.

Tapi nyatanya akun bernama Crazy Joker justru membuat konsep berani karakter anime Elfen Lied itu. Hal ini sangat mencengangkan.

Dalam unggahannya, akun asal Ukraina itu menggunakan model seorang wanita. Dengan rambut dicat pink dan dibalut perban di sebagian badannya, cosplay ini justru menunjukkan bagian-bagian yang seharusnya ditutupi.

Bagian tubuh seperti dada justru tak ditutupi. Tak pelak ini membuat sejumlah akun dalam situs berbagi foto cosplay itu kaget bukan kepalang. Barangkali ini adalah unggahan paling vulgar yang pernah dilihat.

wow how brave! well done beautiful cosplay [wow, sangat berani, cosplay yang cantik],” kata Laia Bee dalam laman itu.

Pengguna lain hanya memasang emoji terkejut. Mereka tak menyangka ada yang berani menampilkan karakter ini. Beberapa di antaranya juga membagikannya di Facebook dan Twitter.

Elfen Lied adalah judul anime asal Jepang yang menampilkan banyak adegan kejam. Judul ini diberi segmen penonton dewasa. Dalam sejumlah adegan, Elfen Lied sering menampilkan karakter wanita tanpa busana.

Peredaran anime ini di Jepang sangat dibatasi. Elfen Lied juga hadir dalam bentuk manga. Namun baik anime maupun manga-nya tak terlalu populer. Barangkali karena genre serupa punya segmen penonton yang terbatas.

Source : solopos.com
COMMENT