SHARE THIS ARTICLE

The Hours of My Life Tayang Resmi di IndonesiaIMMG Indonesia kembali membawa film drama Jepang untuk ditayangkan resmi di Indonesia berjudul The Hours of My Life. Drama yang rilis di Jepang pada tahun 2014 di stasiun televisi Fuji TV akan ditayangkan secara streaming bebas biaya di portal berita & hiburan Jepang, anibee.tv mulai tanggal 10 Juli 2015. Dibintangi Haruma Miura, Mikako Tabe dan Takumi Saito, The Hours of My Life bercerita tentang semangat hidup seorang pemuda pengidap ALS (Amyotrophic lateral sclerosis), penyakit yang menyerang sel-sel syaraf dan mengakibatkan kelumpuhan bahkan kematian pada penderitanya.

ALS (Amyotrophic lateral sclerosis) dikenal juga dengan nama Penyakit Lou Gehrig menyerang sel-sel syaraf motorik pada otak dan tulang belakang yang mengendalikan gerakan-gerakan seperti berbicara, berjalan dan lain-lain termasuk gerakan organ pernapasan.

Natya Tamarina, dari manajemen IMMG Indonesia mengungkapkan, “The Hours of My Life tak hanya memiliki jalan cerita yang menyentuh, tapi juga didukung oleh bintang-bintang berbakat yang bermain sangat baik.”

Film yang sempat dimasukkan dalam daftar film paling ditunggu tahun 2014 oleh banyak media Jepang ini mengundang banyak komentar positif dari penontonnya.

Drama ini bukanlah drama tragis namun justru sangat inspiratif dan memberi semangat bagi yang menontonnya untuk tak mudah menyerah serta memanfaatkan dengan baik waktu yang kita miliki”, tambah Natya Tamarina.

COMMENT