SHARE THIS ARTICLE
Teaser Film Sanada Juyushi Yang Dibintangi Tori Matsuzaka & Yuko Oshima Telah Dirilis
© Shochiku

Telah diberitakan sebelumnya bahwa Tori Matsuzaka, Kankuro Nakamura dan Yuko Oshima membintangi film Sanada Juyushi (Sanada Ten Braves) dan kini trailer teaser untuk film tersebut telah dirilis. Film yang disutradarai oleh Yukihiko Tsutsumi ini juga telah mengungkap tanggal pemutarannya di berbagai bioskop di Jepang yang direncanakan pada tanggal 22 September 2016 mendatang. Selain Tori Matsuzaka, Kankuro Nakamura dan Yuko Oshima, film Sanada Juyushi juga turut dibintangi oleh Kento Nagayama, Mitsuomi Takahashi, Taro Suruga, Ryouta Murai, Atsushi Arai, Ayumu Mochizuki, Ken Aoki, Yuma Ishigaki, Kazuki Kato, Masato Ibu, Jiro Sato, Yoshihiro Nozoe, Ken Matsudaira, Otake Shinobu dan Masaya Kato.

Seperti dikutip dari sumikai.com, film Sanada Juyushi dibuat berdasarkan drama panggung berjudul sama karya Nozomi Makino. Drama panggung yang pernah dipentaskan dalam rangka ulang tahun ke-60 Nippon TV di tahun 2015 tersebut juga dibuat berdasarkan novel “Sanada Sandaiki” yang diterbitkan pada pertengahan zaman Edo. Film Sanada Juyushi berlatar waktu pada akhir periode Sengoku dan awal periode Edo. Film ini berkisah tentang sepuluh anggota dari kelompok ninja yang melayani seorang samurai bernama Sanada Yukimura, yang diperankan oleh Masaya Kato.

Aktor Kankuro Nakamura dan Tori Matsuzaka, serta sutradara Yukihiko Tsutsumi dan Nozomi Makino selaku penulis skenarionya yang pernah turut ambil bagian dalam drama panggung tersebut kembali bekerjasama dalam film ini. Sutradara Yukihiro Tsutumi memulai debutnya pada tahun 1988 lewat Bakayaro! Watashi okkotemasu dan telah bekerja di lebih dari tiga puluh film. Ia juga sangat aktif dalam dunia drama dan sebelumnya bahkan pernah terlibat sebagai aktor dalam Papa wa Idol sebelum bekerja di balik kamera.

Yuk simak teaser-nya di bawah ini!

Source : sumikai.com
COMMENT