SHARE THIS ARTICLE

Skandal kencan anggota Johnny terungkap! Skandal ini melibatkan member populer Kanjani8, Tadayoshi Okura, dan Serina, yang dulunya menjadi anggota group SDN48. Serina dilaporkan terlihat meninggalkan apartemen Okura setelah menginap semalam.

Menurut Yahoo News!

aramajapan_a2f1ab06a174265a3bae982e19fe4277_14729-227x300 aramajapan_a2f1ab06a174265a3bae982e19fe4277_22540-186x300 aramajapan_3ed72dc4-s-192x300

Serina, yang pada tahun 2012 membuat terobosan sebagai “Popular Female Character” kini tengah mengisi program reguler bernama “PON!” dan popularitasnya telah mengalami penurunan besar. Di bulan Juni, dalam sebuah variety show dia mengungkap jika dirinya tinggal dalam rumah mewah, menyebabkan banyak orang bertanya di internet “Walaupun dia tidak bekerja, bagaimana dia bisa tinggal di lingkungan mahal?” Baru-baru ini, dikabarkan jika Serina hidup seperti seorang bangsawan, berlatih golf secara reguler dan pergi ke spa kecantikan secara reguler pula.

Friday telah melaporkan alasan dibalik gaya hidup mewahnya. Pada kenyataannya, Serina telah mengencani Kancani8 Tadayoshi Okura selama 1,5 tahun. Dalam foto yang dimuat di FRIDAY edisi akhir Agustus, Serina, ditengah waktu belanja pakaian trendi, menuju apartemen mewah di tengah kota yang menjadi tempat tinggal Okura. FRIDAY menunjukkan foto-foto Serina yang mengenakan masker dan terlihat bahagia mengawasi sekitarnya, mendekati pintu masuk apartemen sambil menunjukkan kaki indahnya.

Di hari terpisah,dia mengenakan pakaian yang disukai Okura, pergi untuk berbelanja di supermaket yang biasa dikunjungi selebriti dan dengan wajah bahagia, menghilang ke mansion Okura, demikian menurut foto-foto yang ditunjukkan oleh FRIDAY.

Semenjak siaran yang dipandu oleh Kanjani8 “24 Jikan Terebi” berakhir, Okura telah mengatur waktu sehingga Serina dapat tinggal di apartemen Okura setidaknya satu kali dalam seminggu.

Okura memiliki popularitas sebagai ikemen yang setara dengan Ryo Nishikido (29). Ayahnya pemilik bisnis jaringan “yakitori” (ayam goreng), “Tori Kizoku”. Okura, yang memiliki saham besar dalam perusahaan tersebut, punya sedikit uang untuknya sendiri.

Menurut kenalan Okura:

“Pada awalnya, orang-orang di sekitar Okura-kun menentang hubungan mereka. Mereka bilang, ‘Mereka tidak akan bisa jalan bersama. Banyak gadis yang lebih baik diluar sana.’ Namun, walaupun dia berkata ‘Tidak dengan wanita itu…’, Okura berkata “Walaupun jika mereka menamparku, Aku harus melindunginya!’, menunjukkan bahwa cintanya pada Serina sangat dalam.

Hubungan mereka akan segera melewati waktu 2 tahun. Banyak foto yang ditangkap oleh FRIDAY menunjukkan api cinta yang terus berkobar di antara Serina dan Okura tanpa mempedulikan ocehan orang-orang di sekitar mereka.

Tentu saja, mereka berdua menyangkal hubungan tersebut:

Dilaporkan pada FRIDAY edisi 26 September bahwa member Kanjani8 Tadayoshi Okura (29) dan talento Serina (29) tengah menjalin hubungan selama 1,5 tahun. Dalam majalah yang sama, foto-foto Serina mengenakan masker dan memasuki apartemen Okura telah dipublikasikan. Di hari lain, Serina membawa sekeranjang belanjaan saat mengunjungi Okura. Johnny mengatakan “Tak ada bukti tentang adanya sebuah hubungan,” sementara agensi Serina mengatakan “Kami dengar jika dia (Serina) adalah salah satu temannya (Okura),” keduanya menyangkal hubungan tersebut.”

Source : aramajapan
COMMENT