SHARE THIS ARTICLE

T.M. Revolution alias Takanori Nishikawa mencoba Nintendo Wii U Karaoke untuk CM terbarunya dan menyanyikan lagu populer milik Golden Bomber, Memeshikute.

wii u karaoke promo - t.m. revolution 01

Untuk Anda yang tidak mengetahui lagu aslinya yang dibawakan oleh Golden Bomber, di bawah ini adalah videonya.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=vvepe04Dbh4]

Golden Bomber, sebuah air-band visual kei Jepang memiliki fanbase yang besar karena penampilan mereka yang menyerupai V-kei, lagu-lagunya yang kocak dan gaya bermain yang unik. Meskipun sang vokalis menulis seluruh lagu mereka, tidak ada yang benar-benar memainkan alat musik di band tersebut, sehingga mereka memutar versi instrumental dari lagu-lagu mereka dalam bentuk mp3 di iPod untuk seluruh pertunjukan mereka. Apa yang dilakukan oleh para anggota band itu di atas panggung karena mereka tidak perlu memainkan alat musik? Mereka ber-“air-play” (berpura-pura bermain) dan menghibur para penontonnya dengan membuat kerajinan dari kardus, misalnya.

Kembali ke Nishikawa, di sini Nishikawa menyanyikan lagu Memeshikute pada karaoke Wii U. Dengan Wii U, kita dapat berkaraoke dengan nyaman di rumah dan berpartisipasi dalam peringkat nasional, dan Nishikawa tengah mencoba hal itu.

wii u karaoke promo - t.m. revolution 02

wii u karaoke promo - t.m. revolution 03

Nishikawa terlihat menyanyikan setiap nada dengan sempurna, bahkan mungkin lebih baik dari penyanyi orisinil Golden Bomber!

wii u karaoke promo - t.m. revolution 04

Ya, kita semua tahu apa yang akan Anda katakan. Nishikawa mengenakan celana pendek!!

wii u karaoke promo - t.m. revolution 05

Setelah selesai menyanyi, ia menunggu hasil peringkat nasional.

wii u karaoke promo - t.m. revolution 06

Video ini tidak menunjukkan secara langsung hasil yang didapat oleh Nishikawa, namun nampaknya ia tidak mendapatkan peringkat yang ia perkirakan.

Silakan saksikan video Nishikawa menyanyikan lagu milik Golden Bomber ini di situs resmi Wii U.

Source : crunchyroll
COMMENT