SHARE THIS ARTICLE

supergirls_musicribbon1

Pada 5 Januari, grup idol Jepang SUPER☆GiRLS mengadakan live gratis di Yoyogi Park Outdoors Stage.

Live itu dimulai saat Rino Katsuta berseru, “Mari kita berlari melalui tahun 2013 bersama dengan SUPER☆GiRLS!” Aya Goto juga berseru, “Mari kita berlari sekencang mungkin tahun ini!” Para gadis itu menyanyikan 3 lagu termasuk lagu baru mereka Akai Jounetsu, dan membuat heboh sekitar 5.000 penonton mereka.

Mereka juga membawakan title track dari album mendatang mereka, Celebration, untuk pertama kalinya. Lagu pop tersebut diciptakan oleh Tetsuya Komuro, yang juga menyumbangkan lagu Be with you untuk album debut mereka Chouzetsu Shojo yang dirilis pada bulan Juni 2010 silam.

supergirls_musicribbon2

Leader Saori Yasaka berkomentar, “Komuro-san menulis ‘Be with you’ sebagai lagu audisi untuk SUPER☆GiRLS (sebelum mereka terbentuk). Jadi ini adalah lagu pertama yang diciptakan hanya untuk SUPER☆GiRLS.”

Di hari itu, SUPER☆GiRLS memulai kampanye Music Ribbon mereka. Para anggota memberikan high five kepada para penonton, dan juga membagikan CD gratis dari lagu Celebration kepada para fans di seluruh Jepang.

Terakhir, para gadis itu mengumumkan bahwa mereka akan menggelar konser pertama mereka di Nippon Budokan. Konser tersebut akan digelar pada tanggal 11 Juni, yang menandai ulang tahun ke-3 grup tersebut. “Kami ingin orang-orang datang ke kampanye kami dan mengenal kami. Kami juga ingin mengisi penuh Budokan,” kata Yasaka.

supergirls_musicribbon3

supergirls_musicribbon4

source : sanspo.com via tokyohive.com

COMMENT