SHARE THIS ARTICLE

SKE48 request hour (2)

Acara live dari SKE48, ‘SKE48 Request Hour 2014,’ akan diadakan pada tanggal 1 dan 2 di Nagoya Congress Center Century Hall, di Jepang.

Acara ini diumumkan pada tanggal 10 Juli selama penampilan ‘Te wo Tsunaginagara‘ dari Team E di SKE48 Theater di Aichi. Setelah pertunjukan, layar di panggung mengumumkan ‘Request Hour 2014‘ untuk tahun ini. Ada juga sebuah pesan oleh anggota Team S yaitu Sato Mieko, yang menyanyikan lagu nomor 1 tahun lalu “Anata to Christmas Eve“.

SKE48 request hour (1)
image: natalie.mu

Request Hour‘ adalah acara live di mana grup tersebut menempilkan lagu-lagu mereka dalam gaya hitung mundur sesuai dengan jumlah suara yang diterima dari para penggemar. Lagu-lagu yang menjadi kandidat tahun ini akan terungkap di website resmi SKE48 dalam beberapa hari mendatang. Sebuah tiket voting akan disertakan dalam singleBukiyou Taiyou” dari grup tersebut yang akan dirilis pada tanggal 30 Juli. Manajer Theater SKE48 Tetsuro Imamura mengungkapkan bahwa gadis-gadis ini akan menampilkan lebih dari 50 lagu di acara tahun ini.

COMMENT