SHARE THIS ARTICLE

One Punch Man SmartphoneSatu pukulan dari si botak Saitama bisa menghancurkan kota dan mengalahkan berbagai musuh dengan mudahnya, maka perayaan peluncuran anime One Punch Man tentunya tak akan jauh-jauh dari kekuatan ikonik Saitama yang juga menginspirasi judulnya ini.

One Punch Man Smartphone ftrd
Image Source: youtube.com

Saat menonton One Punch Man, apakah kalian penasaran sekuat apa sih tinju kalian sendiri? Nah, anime ini mengajak para fans-nya mengukur kekuatan tinju mereka melalui sebuah situs khusus yang diluncurkan untuk smartphone, di mana  para pengguna yang menerima tantangan situs tersebut akan ‘dipertemukan’ dengan monster yang datang dan menyerang kota tempat tinggal kalian. Untuk menyelamatkan kota, kalian harus mengeluarkan tinju terkuat kalian ke arah kamera smartphone sebelum batas waktunya berakhir (bukan smartphone-nya yang ditinju, ya. Kecuali kalo kaya atau mau ganti HP sih sah-sah aja, lol)

One Punch Man Smartphone 1

One Punch Man Smartphone 2Situs tersebut kemudian akan mengukur kekuaran tinju kalian, dan memutuskan apakah tinju kalian cukup kuat untuk membuat monster tersebut terbang melayang; lengkap dengan seberapa jauh kalian bisa ‘melempar’ sang monster yang diukur dengan GPS.

One Punch Man Smartphone 3

Tak hanya menarik untuk dicoba, game ini juga menyediakan hadiah sampai promonya berakhir pada 5 November 2015 mendatang, lho! Satu orang pemenang dengan tinju terkuat dapat memenangkan ilustrasi berwarna yang digambar dan ditandatangani oleh para kreator manga-nya, ONE dan Yusuke Murata. Orang-orang kuat yang menempati posisi 10 Besar juga bisa mendapatkan wallpaper smartphone One Punch Man. Selamat mencoba!

Source : sgcafe.com
COMMENT