SHARE THIS ARTICLE

kis-my-ft2 - my resistance

Single milik grup vokal populer Jepang, Kis-My-Ft2 yang berjudul My Resistance -Tashika na Mono-/Unmei Girl berhasil meraih posisi puncak chart Oricon setelah terjual 316.313 kopi yang merupakan penjualan minggu pertama tertinggi untuk grup tersebut sejak debut mereka Agustus 2011 silam.

Hal ini menandai single ke-6 berturut-turut mereka yang berhasil memuncaki peringkat Oricon sejak debut mereka dengan single berjudul Everybody Go, dan mereka juga merupakan artis pertama dalam 5 tahun ini yang berhasil memuncaki peringkat Oricon selama 3 tahun berturut-turut sejak debut. Grup senior mereka KAT-TUN terakhir meraih prestasi ini dengan single mereka LIPS pada bulan Februari 2008 silam (artis yang memulai debut mereka untuk kedua kalinya tidak dimasukkan).

Telah satu setengah tahun lamanya untuk sebuah single milik Kis-My-Ft2 untuk terjual lebih dari 300.000 kopi pada minggu pertama perilisannya. Penjualan minggu pertama kali ini menggeser single mereka sebelumnya, Ai no Beat yang dirilis bulan November 2012 lalu sebanyak 57.000 kopi dan terjual sebanyak 259.000 kopi dalam minggu pertama perilisannya.

My Resistance -Tashika na Mono- digunakan sebagai theme song drama TV Asahi yang kini tengah ditayangkan, Nobunaga no Chef yang juga dibintangi oleh salah satu anggota Kis-My-Ft2 Yuta Tamamori, sementara Unmei Girl dipakai sebagai CM song untuk iklan Seven & i’s Valentine Fair.

Kis-My-Ft2 juga dijadwalkan untuk merilis sebuah single baru, album, dan DVD secara bersamaan pada tanggal 27 Maret mendatang.

Sources :
COMMENT