SHARE THIS ARTICLE

Mai-Kuraki - meitantei conan

Penyanyi pop Jepang Mai Kuraki membuka bab baru dalam gaya bermusiknya saat ia berkolaborasi dengan sebuah orkestra dalam koleksi simfoni miliknya berjudul Mai Kuraki Symphonic Collection in Moscow yang baru saja dirilis pada tanggal 19 Desember lalu. Untuk menggebrak tahun baru 2013, Kuraki akan merilis single ke-39 miliknya berjudul TRY AGAIN pada tanggal 6 Februari.

Lagu TRY AGAIN adalah sebuah lagu dance bertempo upbeat yang telah dipilih sebagai opening theme song baru untuk serial anime Meitantei Conan.

Selain edisi pertama CD ini yang mencakup sebuah DVD berisi PV lagu TRY AGAIN, sebuah edisi khusus Meitantei Conan juga dirilis untuk single ini. Ini mengejutkan, karena dari beberapa single Kuraki terdahulu yang sempat dijadikan theme song anime Meitantei Conan, baru kali ini sebuah CD edisi khusus Meitantei Conan tersedia untuk rilisan Kuraki. Opening clip dari anime Meitantei Conan yang memulai season barunya pada bulan Januari 2013, juga dimasukkan dalam CD edisi khusus tersebut. Kita juga akan mendapat bonus sebuah gambar orisinil Mai Kuraki bersama Conan dan detektif-detektif lainnya.

source : syncmusic.jp

COMMENT