SHARE THIS ARTICLE

nakamura

Kapten Yokohama Marinos, Shunsuke Nakamura terpilih sebagai pemain terbaik Liga Jepang 2013 atau yang biasa disebut J-League. Meski sudah berusia 35 tahun, penampilan Nakamura memang masih mengesankan di Liga Jepang.

Pemain yang terkenal dengan tendangan bebas yang mematikan ini berhasil membawa Yokohama Marinos menjadi runner up J-League dan menjadi juara Emperor’s Cup 2013.

Ketika menerima piala pemain terbaik, Nakamura mengucapkan terima kasih kepada semua rekan satu timnya yang menurutnya juga pantas menerima penghargaan ini dan ia tidak lupa juga mengucapkan terima kasih untuk keluarganya atas dukungan yang selalu diberikan kepadanya.

Bagi Nakamura gelar pemain terbaik Jepang ini adalah yang kedua kalinya untuknya setelah ia pertama kali mendapatkannya di tahun 2000 juga saat ia memperkuat Yokohama Marinos. Setelah itu ditahun 2002, Nakamura meninggalkan Marinos untuk bermain di Eropa sampai tahun 2009 dan kemudian kembali ke Marinos.

Dengan gelar ini, Nakamura menjadi pemain pertama yang berhasil mendapatkan gelar pemain terbaik J-League sebanyak dua kali. (Foto: google)

COMMENT